Aaliyah Massaid Sentil Menohok Haters pasca Dicibir Jadi Bridesmaid
Instagram /aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid baru-baru ini panen cibiran usai menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Bak menanggapi hal ini, kekasih Thariq Halilintar pun memberikan sentilan menohok.

WowKeren - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar cukup meriah pada Jumat (10/5). Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Aaliyah Massaid didapuk sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin Mahalini. Sayang, penampilan Ziva dan Aaliyah malah menuai cibiran dari haters.

Berbeda dengan Ziva cs yang merupakan penyanyi "Indonesian Idol", kehadiran Aaliyah sebagai bridesmaid seketika menuai kontroversi. Tidak banyak netizen yang tidak tahu jika Aaliyah dan Mahalini ternyata bersahabat. Tidak hanya itu, visual cantik kekasih Thariq Halilintar ini juga ikut menyita perhatian.

Bak menanggapi cibiran haters, Aaliyah baru-baru ini curhat melalui broadcast channel miliknya pada Sabtu (11/5). Dalam curahan hatinya itu, sahabat Aurel Hermansyah ini memberikan sindiran menohok.

"Udah sampe gatau harus ngehate apa jdnya ngarang cerita kayak gmn kali ya? sampe segala juga di jadiin masalah [sic!]," tulis Aaliyah seraya menambahkan emoji tertawa. "Kesian ah kayak gak ada hal lain untuk dilakuin selain mikirin hidup orang lain aja. Get a life hon [sic!]."

Aaliyah Massaid Sentil Menohok Haters

Instagram


Aaliyah kemudian menyebut kehidupannya semakin bahagia. Ia pun berdalih bahwa tidak semua kehidupan pribadinya harus dipamerkan melalui media sosial.

"Yang membenci semakin membenci, yang di benci alhamdulillah makin bahagia mashaallah. Gak semua keseharian itu di upload di sosmed, jadi tidak usah membuat cerita seakan2 paling tauuuk. Okehh dadah. Mau lanjut malming, atau olahraga kali ya HmmmM recoveryyy [sic!]," tandas Aaliyah.

Bukan sekali ini saja Aaliyah mendapat cibiran haters. Sebelumnya, putri Reza Artamevia ini juga dirisak usai kedekatannya dengan Thariq terekspos kamera.

Dua minggu sejak menjalin kedekatan dengan Aaliyah, Thariq mengaku sudah mengajak Aaliyah untuk serius. Thariq rupanya tidak ingin buang-buang waktu untuk pacaran jika ujungnya tidak menikah.

"Aku enggak mau pacaran yang enggak ada ujungnya. Sementara aku penginnya kita perkenalan, saling mengenal terus kita ke jenjang selanjutnya," bongkar Thariq baru-baru ini. "Karena dia baik banget ya. Baik, lembut terus sifatnya bubbly gitu, jadi menyenangkan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait