Happy Asmara Curhat Nyesek Singgung Ujian Terbesar Wanita
Instagram /happy_asmara77
Selebriti

Beberapa unggahan galau lain sebelumnya juga ditulis oleh Happy Asmara. Pelantun 'Rungkad' ini bahkan sempat menyinggung bahwa ia kerap dizalimi oleh orang lain hingga terluka.

WowKeren - Happy Asmara dan Gilga Sahid mengaku sudah menikah. Gilga bahkan blakblakan menyebut Happy sebagai istrinya kala manggung di sebuah acara. Bak pasangan dilanda mabuk asmara, mereka pun tidak segan memamerkan kemesraan di depan kamera.

Namun, baru-baru ini Happy tampak sering mencurahkan kegalauan hatinya melalui unggahan Threads miliknya. Seperti yang terlihat dalam unggahan Threads Happy pada Selasa (14/5). Ia menyinggung tentang ujian terbesar seorang wanita.

"Ujian terbesar menjadi wanita adalah ketika otak dan hatinya sedang berperang [sic!]," ungkap Happy. "Entah apa yg ada di dalamnya selalu bertentangan. Haha i love my self [sic!]."

Beberapa unggahan galau lain sebelumnya juga ditulis oleh Happy. Pelantun "Rungkad" ini bahkan sempat menyinggung bahwa ia kerap dizalimi oleh orang lain.


Curhat Nyesek Happy Asmara

Threads

"Ujian terberat bagiku adalah selalu di dzolimi oleh orang lain. Bahkan secara sadar berbuat dzolim tapi merasa tidak menyakiti [sic!]," ungkap Happy. "Yaa Allah terimakasih Karena Engkau telah memberikanku orang yg sangat mencintaiku dan kucintai. Semua keberuntungan selalu berpihak kepadaku 🫶🏻 [sic!]."

"Aku tuh nggatau kenapa, kadang terlalu fokus dengan orang yg nyakitin, sampai aku lupa banyak orang yang mengistimewakanku. Dan parahnya, aku baru sadar aku sangat di sayangi dan didukung penuh oleh Allah SWT, Keluargaku, Teamku, Team RC, dan Sabahatku dan Team Gildcustik tentunya Fansku juga [sic!]," lanjut Happy. "Di Ratukan dan di cintai & sayangi secara ugal ugalan oleh Pasangan hidupku. Frekuensi cinta dan sayang mereka sangat besar ku rasakan. Lalu mengapa dan apa guna ku bersedih? Kadang aku juga bingung 🤣 [sic!]."

Kendati demikian, Happy kini berusaha untuk berubah menjadi lebih baik. Ia mengaku tidak akan lagi memikirkan hal-hal yang membuatnya terluka.

"Kemajuanku sekarang, adalah dimana aku tak lagi memikirkan apa yg membuatku terluka. Dan tidak mencari cari hal yg tidak ingin ku ketahui. Kecuali Allah SWT yg menunjukannya [sic!]," tandas Happy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait