Raffi Ahmad Siapkan Rumah Sakit Mahal usai Janji Biayai Persalinan Mpok Alpa
Instagram/nina_mpokalpa
Selebriti

Raffi Ahmad berjanji akan menanggung seluruh biaya persalinan Mpok Alpa usai sang sahabat akan melahirkan bayi kembar. Raffi bahkan sudah menyiapkan rumah sakit mahal dan dokter berkompeten.

WowKeren - Raffi Ahmad ikut antusias dengan kabar sang sahabat, Mpok Alpa hamil bayi kembar. Saking senangnya, Raffi berjanji akan membiayai persalinan Mpok Alpa. Suami Nagita Slavina ini mengaku bakal menanggung seluruh biaya lahiran Mpok Alpa.

Hal itu dilakukan Raffi sebagai kado lahiran untuk Mpok Alpa. ”Ntar biaya lahiran loe gue yang beresin ya, tenang aja gue kasih kado,” janji Raffi pada Mpok Alpa.

Ayah Rafathar dan Rayyanza itu berpesan agar Mpok Alpa selalu menjaga kesehatan. Kebaikan dan perhatian Raffi ini langsung membuat Mpok Alpa terharu. “Nanti lahirannya gue beresin, yang penting loe sehat-sehat ya,” tutur Raffi.


Presenter sekaligus komedian yang sempat ketakutan karena hamil lagi itu mengucap terima kasih pada Raffi. Ia langsung meloncat kegirangan seraya mengungkap rasa cintanya ke Raffi.

”Luar biasa, makasih Aa’ love you,” seru Mpok Alpa kegirangan.

Raffi mempersilahkan Mpok Alpa memilih rumah sakit yang diinginkan. Namun, Raffi ternyata juga memiliki opsi rumah sakit untuk Mpok Alpa. Ia telah menyiapkan salah satu rumah sakit mahal untuk Mpok Alpa.

Tak cuma wacana, Raffi berjanji akan segera menghubungkan Mpok Alpa dengan pihak rumah sakit dan dokter berkompeten di sana. Mendengar ucapan Raffi, Mpok Alpa makin dibuat senang bukan main.

”Nanti gue aturin di itu di rumah sakitnya mau dimana terserah. Atau gak gue aturin di rumah sakit Bunda, gampang,” ujar Raffi. “Iya gue aturin nanti langsung gue suruh komunikasi.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait