Vidi Aldiano Semringah Ditemani Sherina saat Jalani 'Spa Day'
Instagram /vidialdiano
Selebriti

Biasa ditemani sang istri, kali ini Vidi Aldiano justru tampak ditemani salah satu sahabatnya, Sherina. Momen tersebut dipamerkan langsung oleh Vidi melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (14/5).

WowKeren - Vidi Aldiano hingga kini masih terus menjalani perawatan untuk penyakit kanker yang diidapnya. Ia pun menyebut serangkaian perawatan intensif yang dijalaninya sebagai "spa day". Biasa ditemani sang istri, Sheila Dara Aisha, kali ini Vidi justru tampak ditemani salah satu sahabatnya, Sherina.

Momen tersebut dipamerkan langsung oleh Vidi melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (14/5). Dengan tangan terinfus, Vidi tampak duduk di sebelah Sherina. Keduanya tersenyum manis di depan kamera.

Di bagian slide kedua unggahannya, tampak seorang tenaga medis yang sedang memasukkan cairan kedalam infus Vidi. Selanjutnya, Sherina tersenyum memamerkan alat medis yang sedang digunakan Vidi.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Vidi berseloroh jika "spa day" kali ini menghadirkan bintang tamu yang cukup mahal bayarannya. "Spa day hari ini high budget banget bintang tamunya [sic!]," tulis Vidi.

Melihat kebersamaan Vidi dan Sherina, netizen sontak ramai berkomentar. Tidak sedikit yang memberikan dukungan semangat untuk Vidi.

"Semangat kak vidi, sehat2 ya kak, we love you vidi podhub❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @marga***strs. "Spa day, pray day, long life, healthy future big luv bang mul!❤️ [sic!]," balas akun @aldia***isha. "Lekas sehat 💯persen sang duta persahabatan [sic!]," timpal akun @taniaw***danii. "Lop U kalian orang baik..... semangat sehat terus ya@vidialdiano @sherinamunaf 🔥🔥🔥❤️❤️❤️ [sic!]," tambah akun @nia***atna.

Sementara itu, Vidi mulai didiagnosis mengidap kanker ginjal pada tahun 2019 lalu. Saat itu, ia menjalani operasi di Singapura. Ginjal sebelah kiri Vidi pun diangkat karena kanker stadium tiga yang diidapnya.

Pada tahun 2020, Vidi kesulitan pergi ke Singapura karena pandemi COVID-19. Ia pun menjalani perawatan di rumah sakit Jakarta. Kondisi Vidi sehat dan aman. Namun, pada tahun 2021, kanker tersebut ditemukan lagi di tempat yang sama. Hingga pada awal tahun 2022, pelantun "Nuansa Bening" itu mengetahui jika kanker yang diidapnya sudah menyebar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait