Potret Terkini Helena Lim usai Nyaris 2 Bulan Ditahan Bareng Harvey Moeis Terekspos
Selebriti

Helena Lim kembali dihadirkan di kantor Kejaksaan Agung. Terungkap penampilan terkini Helena pasca nyaris dua bulan ditahan bersama Harvey Moeis suami Sandra Dewi.

WowKeren - Crazy Rich PIK Helena Lim kembali dihadirkan ke kantor Kejaksaan Agung hari ini, Rabu (15/5). Penampilan dan potret terkini Helena akhirnya terekspos usai nyaris dua bulan ditahan bersama Harvey Moeis suami Sandra Dewi karena terlibat kasus korupsi timah ilegal.

Dalam video yang beredar, penampilan Helena tak beda jauh seperti sebulan yang lalu. Rambutnya masih terlihat pendek. Ia berjalan digiring dengan pakaian tahanan.

Tangan Helena juga diborgol usai diturunkan dari mobil tahanan. Helena membisu di balik masker hitamnya tanpa mengatakan sepatah kata apa pun. Ia pasrah kala digiring petugas masuk ke kantor Kejagung.

Photo-YouTube

Penampilan Terkini Helena Lim


Sebelumnya, Sandra Dewi lebih dulu datang ke kantor Kejagung. Ia hari ini kembali menghadiri pemeriksaan kedua sebagai saksi terkait kasus yang menimpa Harvey.

Sandra dijadwalkan hadir di kantor Kejagung hari ini ternyata untuk pemeriksaan terkait kewajaran dari harta yang dimiliki olehnya dan Harvey. Pihak Kejagung juga akan meminta konfirmasi terkait beberapa aset Harvey yang telah disita, seperti mobil dan jam tangan mewah.

”Hari ini yang bersangkutan diperiksa dalam rangka untuk mengcroscheck kewajaran harta yang dimiliki oleh keduanya. Itu sebenarnya yang jadi materi pemeriksaan pada hari ini dan kita akan mengklarifikasi beberapa yang sudah kita sita. Tadi sudah disampaikan ada mobil, jam tangan, rumah dan sebagainya itu harus diklarifikasi semua,” terang Ketut Sumedana selaku Kapuspenkum Kejagung.

Sementara itu, Harvey saat ini masih ditahan di Rutan Salemba. Pasalnya, pihak Kejaksaan Agung sudah melakukan perpanjangan penahanan Harvey untuk 40 hari ke depan usai sebelumnya telah dikurung selama 20 hari.

Belum diketahui pasti apakah Harvey juga akan dihadirkan di kantor Kejagung hari ini. Namun, Sandra sampai detik ini diperkirakan masih berada di dalam guna dilakukan pemeriksaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru