Aditya Zoni dan Yasmine Ow Kompak Unggah Video Senada Jelang Sidang Cerai
Instagram/real_aditya1/yxsmine.ow
Selebriti

Aditya Zoni dan istri, Yasmine Ow kompak berbagi video pilu di tengah kasus perceraian mereka. Yasmine resmi menggugat Aditya ke Pengadilan Agama Cibinong usai tiga tahun menikah.

WowKeren - Pernikahan Aditya Zoni dengan sang istri, Yasmine Ow diperkirakan akan menyusul nasib rumah tangga sang kakak, Ammar Zoni. Adit ternyata diam-diam telah digugat cerai oleh sang istri ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Berkas perceraian Adit dan Yasmine ini telah dibenarkan oleh PA Cibinong.

Sidang perdana cerai keduanya bahkan sudah diagendakan dan digelar pekan depan, tepatnya pada 22 Mei 2024 mendatang. Yasmine dikatakan mendaftarkan perceraiannya melalui sistem online.

”Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar. Yang mengajukan dari pihak istri. Mendaftar secara online,” kata Dadang Karim selaku Humas PA Cibinong, Selasa (14/5).

Sayangnya, baik Yasmine maupun Adit masih bungkam soal perceraian mereka. Banyak yang menyayangkan keduanya berpisah karena usia pernikahan mereka masih seumur jagung.


Terlebih lagi, Yasmine dan Adit masih memiliki anak yang usianya masih kecil. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Yasmine menggugat cerai Adit. Namun, Adit dan Yasmine terpantau masih aktif bermain media sosial.

Yasmine dan Adit bahkan kompak berbagi video senada lewat Story Instagram masing-masing. Video yang dibagikan keduanya itu merupakan rekaman berisi aksi gemas dan momen lucu putra semata wayang mereka, Zayn.

Photo-Instagram

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Unggah Video Senada di Tengah Kasus Cerai

Meski diterpa perceraian, keduanya masih berbagi momen anak ke media sosial. Belum diketahui apakah Yasmine dan Adit saat ini telah pisah rumah. Namun, yang pasti, Yasmine dan Adit sudah jarang berbagi foto atau momen mesra berdua.

Yasmine juga sudah mengosongkan foto-foto Adit dari akun Instagram pribadinya. Para fans berharap Adit dan Yasmine bisa mempertimbangkan lagi keputusan cerai mereka. Mengingat, masih ada sidang mediasi yang perlu mereka ikuti pada 22 Mei 2024, pekan depan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait