Sandra Dewi Disentil Isu Diperlakukan Istimewa usai Diam-Diam Lewat Basement kala Diperiksa Kejagung
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Sandra Dewi tak lagi lewat pintu depan layaknya saksi Kejagung RI seperti saat pertama hadir. Kali ini, Sandra melewati pintu lain yang luput dari sorotan media hingga memicu isu diistimewakan.

WowKeren - Sandra Dewi akhirnya kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi tata niaga timah sang suami, Harvey Moeis. Beda dari sebelumnya, Sandra yang tampil serba hitam itu ternyata tak melewati pintu depan dan datang satu jam lebih awal dari jadwal pemeriksaan jam 9 pagi pada 15 Mei.

Sandra diduga mendapat fasilitas khusus dari pihak kejagung yakni dengan melewati basement. Wartawan Metro TV yang berada di gedung Kejagung juga sempat mengungkap jika awak media mengeluh karena Sandra seolah mendapat perlakukan khusus lantaran tak lewat pintu depan seperti para saksi lainnya.

"Kami tadi sempat mengeluhkan kenapa terkait dengan Sandra Dewi seperti diberikan perlakuan khusus. Ia dapat masuk gedung Kejaksaan Agung lewat basement," kata sang reporter. "Padahal seharusnya, seluruh saksi, seluruh tersangka melewati pintu di belakang saya (posisi wartawan tepat di depan pintu masuk gedung Kejagung)."

Instagram

Sandra Dewi Disindir Netter Gegara Lewat Basement


Sementara itu, perbedaan sikap Sandra yang kini memilih melewati basement itu menuai sindiran netter. Tak sedikit yang bertanya soal perubahan sikapnya tersebut.

"Masih senyam senyum ya si ratu humble, semoga di umumkan juga ya hasil sitaan harta itu di kemanain," seru netter. "Koq gak lewat depan ditunggu loh cik setidaknya dadah dadah kek waktu itu," seru netter. "Kita sebut saja previllege," ujar yang lainnya. "Mau kshn tapi dia msh tajir mlintir .. Gak jd aahh 😂," seru yang lainnya.

Sementara itu, Sandra sendiri masih diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Namun, detil pemeriksaan Sandra itu hingga kini belum diungkap ke publik.

Sebelumnya, pengacara Harvey, Harris Arthur, mengungkap perihal kondisi Sandra pasca diperiksa Kejagung. Meski terlihat tersenyum, Harris mengungkap jika Sandra sedih dan trauma. Selain itu, Sandra juga terpukul karena anak-anaknya dihujat. Harris membeberkan jika Sandra memilih menghilangkan foto-foto dan sempat menghapus IG karena tak mau anak-anaknya terus diserang.

"Bu Sandra baik-baik saja, pastinya trauma. Soal perkataan Bu Sandra (cek fakta), benar, ini masih dalam proses, jangan menduga-duga. Kita harus mengutamakan azas praduga tak bersalah," serunya. "Saya pernah tanya, 'Kenapa bu ditutup?' Beliau sambil menahan, kayak nangis, 'Prof, anak saya dibully. Makanya ditutup'," ujar pengacara Harvey, Harris Arthur. "Sadis nggak? Sadislah, anak masih kecil kok. Itu kalau ketahuan bisa dituntut. Beliau nggak banyak bicara, cuma beliau sakit hati karena anaknya dibully. Ya namanya anak kecil tahu apa. Makanya netizen harus punya nurani. Kalau bully harus paham kasusnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru