Karina aespa Update Kondisi pasca Dievakuasi karena Set Panggung Kebakaran
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina membagikan pesan lewat akun Bubble pribadinya setelah mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia memberitahu kondisinya saat ini, serta ada atau tidaknya korban dari insiden kebakaran tersebut.

WowKeren - Pada Kamis (16/5), Karina muncul di akun Bubble pribadinya setelah membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, aespa sempat dikabarkan batal melakukan pre-recording untuk acara musik "M! Countdown" yang tayang pada hari ini dikarenakan lokasi syutingnya mengalami kebakaran.

Seolah tahu jika para penggemar menantikan kabar darinya, Karina pun langsung memberitahukan tentang kondisinya saat ini. Melalui pesan yang diunggah ke akun Bubble, idol 24 tahun itu mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Beruntung saja tidak ada korban dari insiden berbahaya ini.

"Aku sangat lega karena tidak ada yang terluka. Terima kasih banyak sudah datang untuk mendukung kami sejak pagi hari," ungkap Karina.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah rela datang dari pagi untuk menonton proses rekamannya dan para member. Untuk sedikit mencairkan suasana tegang, Karina pun melontarkan candaan.


"Terima kasih kepada kalian semua, kami merasa sangat bersemangat untuk panggung comeback pertama kami. Kalian menyanyikan nyanyian penggemar dengan sempurna, aku sangat bangga. Karena kalian telah melewati misi ini, lain kali, kami akan meminta kalian bernyanyi (bercanda~)," sambungnya.

Dengan kabar ini, para penggemar pun bisa merasa lega dan tak perlu lagi merasa khawatir yang berlebihan. aespa pun tetap melakukan rekaman pada saat itu, meski mungkin tidak sebanyak saat kondisi baik-baik saja. Rekaman ini pun akan disiarkan sesuai jadwal yang akan direncanakan.

"Semua orang pasti sangat terkejut," ujar fans. "Mereka memang merekam tetapi harus berhenti dan turun. Aku harap anggota aespa banyak istirahat," sahut yang lain. "Itu melegakan," tutur lainnya.

"Ya ampun, lega sekali tidak ada yang terluka," imbuh warganet. "Ini pasti pertanda baik, mereka akan menjadi sangat sukses," seloroh lainnya. "Mereka menyelesaikan rekaman tetapi berhenti setelah itu. Mereka biasanya melakukan beberapa pra-rekaman tetapi memutuskan untuk menggunakan yang pertama dan mengakhirinya," jelas akun lain.

Meski begitu, banyak yang mengkhawatirkan kondisi Winter yang baru saja melakukan operasi pneumothorax. Mereka khawatir kondisi pernapasan Winter terganggu karena asap sisa kebakaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait