Komentar Fadly Faisal Disorot kala El Rumi Terbukti Mak Comblang Thariq & Aaliyah Massaid
Instagram/fadlyfsl_/elelrumi/thariqhalilintar
Selebriti

Fadly Faisal kakak Fuji An rupanya ikut mengomentari usai Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Di sisi lain, komentar El Rumi juga tak kalah disorot lantaran memicu anggapan dirinya jadi mak comblang Thariq dan Aaliyah.

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya membuktikan cintanya pada Aaliyah Massaid. Ia melamar Aaliyah pada 15 Mei setelah sebelumnya calon istrinya itu dibully karena jadi bridesmaid Mahalini.

Di momen spesial itu, Thariq rupanya banjir ucapan selamat. Salah satunya dari kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal. Meski gagal jadi calon ipar, Fadly tampak legowo mendoakan kebahagiaan Thariq. "Selamat brok," seru Fadly.

Bak terilhami sikap Fadly, fans Fuji juga meminta agar Aaliyah dan Thariq tak dibully di momen bahagia itu. "Q fans uti, yuk bisa yuk jngn hujat org, saling support ssama wanita,semoga lancar sampai hari H @thariqhalilintar @aaliyah.massaid," kata netter. "Aku fans fuji, yuk positif thinking, kita doain bahagia guys," harap netter lainnya.


Sementara itu, komentar El Rumi juga tak kalah disorot. El Rumi mengklaim menjadi pihak yang mempertemukan Thariq dan Aaliyah.

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H 😍," seru El. Pernyataan El ini bak menepis anggapan jika Aurel Hermansyah yang jadi mak comblang buat Aaliyah dan Thariq.

"Menyala, JADI LOOOO MAKCOMBLANGNYA WOW," seru fans. "Ini ziva persi cowok fiks..wajib jadi gruummmsmennn😍😍," kata netter menyamakan El dan Ziva Magnolya. "Oh jadi ini Mak comblang yg sebenarnya Dengar tu...elelrumi yg jodohkan diorg...Aurel yg terus kena hujat...kesal amat gua,' seru netter.

Sebelumnya, momen lamaran Thariq dan Aaliyah ini juga membuat Fuji An dibanjiri sindiran. Ia rupanya disindir nyesek karena Thariq pilih melamar Aaliyah.

Di sisi lain, muncul anggapan jika Fuji memang belum ada niatan ingin menikah dengan Thariq. Karena itu, Fuji memilih putus dari adik Atta Halilintar tersebut. Fuji juga menyadari jika goalnya dan Thariq berbeda sehingga membuatnya memilih pisah.

"Dia (Thariq) kan bilang prinsip kita berbeda, itu tuh bukan karena pacaran kok. Tapi, karena nanti goals hidup aku mau apa, cara goals hidup dia mau apa itu berbeda dan nggak bisa disamakan, dan kalau kita pacaran lama, kayak apa, karena beda tujuan banget. Misalnya contoh, aku pengen renang, dia pengen daki gunung, beda," seru Fuji. "Kalau cinta apa aja bisa dilakuin, tapi cinta juga butuh otak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait