Mahalini Kuatkan Aaliyah Massaid Gegara Bukti Persahabatan Dipertanyakan
Instagram/mahaliniraharja/aaliyah.massaid
Selebriti

Mahalini menuliskan komentar positif di postingan terbaru Aaliyah Massaid yang masih pamer foto sebagai bridesmaid. Mahalini membuktikan dirinya sebagai sosok sahabat buat Aaliyah Massaid di tengah cibiran netter.

WowKeren - Mahalini sempat memilih mematikan kolom komentar kala pamer foto bridesmaid di pernikahannya dan Rizky Febian. Mahalini diduga mencoba melindungi Aaliyah Massaid usai postingannya dibombardir komentar diduga dari pendukung Fujianti Utami.

Bak ingin membungkam kritik haters, Mahalini membuktikan dirinya memang sahabat sejati Aaliyah. Ia menguatkan Aaliyah kala persahabatan mereka yang terjalin sejak lama justru diragukan oleh netizen.

"Makin dinaikin derajatnya, aamiinnnnnnnnnnnnnnnnn," kata Mahalini mengomentari foto cantik Aaliyah sebagai bridesmaid. Kemunculan Mahalini ini membuat netter ikut kagum.


"@mahaliniraharja liniiii makasih suporttt aal 😢😢 , bahagia trs lini happy weeding❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," kata netter. "@mahaliniraharja aamiin aamiin ya rabbal alamin, terimakasih lini cantik udah selalu ada dan suport untuk aal, sehat dan bahagia selalu iya lini dan Iki 🤲🤲🤲🤲🤲❤️❤️❤," seru yang lainnya. "Masya Alloh org baik akan dipertemukan dengan org yang baik pula begitupun dengan aal, dia anak yang baik jdi pertemukan dengan lini yang baik pula. Persahabatan yang luar biasa keren," tutur netter.

Sebelumnya, Aaliyah juga ditanya awak media perihal kemunculannya sebagai bridesmaid Mahalini yang menuai hujatan. Aaliyah pun santai dan menyebut jika dirinya dan Mahalini sudah bersahabat sejak lama.

"Komentarnya nggak aku bacain juga, nggak ngaruh juga," kata Aaliyah. "Udah lama (sahabatan). Terima kasih buat doa-doa baiknya."

Sementara itu, muncul kabar kalau Aaliyah dan Mahalini saling kenal ketika keduanya bertemu di acara "Dahsyat". Bahkan Aaliyah juga sudah pernah kolaborasi dengan Iky via YouTube dan cukup akrab mengingat status mereka sebagai anak selebriti. Aaliyah juga sempat hadir sebagai tamu saat Mahalini lamaran dengan Iky.

"Congratulations duo pisces ini @mahaliniraharja & @rizkyfbian," kata Aaliyah di 2023. "Tinggal pasanganku yang belom. Apakah harus pisces juga?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait