Fuji An Terseret Kala Mahalini Matikan Komen di Foto Aaliyah Massaid dan Bridesmaid
Instagram/fuji_an/aaliyah.massaid
Selebriti

Fuji An dimention usai Mahalini terpaksa matikan komentar di foto pernikahannya bareng Aaliyah Massaid dan para bridesmaid. Sebelumnya, fans Fuji dituding membombardir komen di IG Lini karena tak rela Aaliyah jadi bridesmaid.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya terus dikaitkan dengan pacar baru Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid. Hal serupa juga terjadi usai Aaliyah dicibir kala jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Aaliyah rupanya dipertanyakan soal status persahabatannya dengan Mahalini lantaran jarang pamer kebersamaan. Tak cuma itu, fans garis keras Fuji diduga merusuh di postingan terbaru Mahalini yang pamer sosok Aaliyah dan para bridesmaid lainnya. Netter mengira jika fans Fuji yang membuat Mahalini sampai menggembok kolom komentar di fotonya bersama para bridesmaid.

"Rusuh bgt fans puja puji di hari bahagia orangπŸ’€," kata netter. "Fuji sendiri kayanya udah lelah sama fans nya wkwk," ujar netter. "Sadar ga sih fans yang kaya gini tuh malah bikin orang ilfeel sama idolanya, termasuk gue yg gasuka grgr kelakuan fansnya yg menurut gue toxic hujat sana sini gatau lapak," tutur netter. "Lagian gue aneh ya, sebenci itu mereka sama Aaliyah perkara dia pacaran sm Thoriq? karna kalau Aaliyah gaada hubungan sama Thoriq, gaakan ada hate train kaya gini. gila banget ya netizen pemuja Fuji sefanatik itu. seakan dunia hanya milik Princess Fuji seorang," balas yang lainnya.

Twitter

Fans Fuji An Dituding Penyebab Mahalini Matikan Komen

Di sisi lain, netter menduga jika fans Fuji bukan satu-satunya pihak yang memicu Mahalini mematikan komen. Seorang netter menduga jika fans Lyodra juga dicurigai punya andil di balik sikap Mahalini itu.

"Kemarin rame bukannya ada akun besar centang biru di X crop aaliyah ya makanya jadi rame? Baru perkara pas akad lyodra makanya netijen pada kira aal gantiin lyodra jd BM? Baru ada netijen nanya kok fuji gk diundang jd menggiring opini kemana2 makanyaaa yg hujat aal dikira pasti fans fuji πŸ˜‚ kasian fuji dia diam2 aja tp haters sama fans bar2nya berulah ttp ay nama dia yg kena 🫠🀣," kata netter. "Oalah gt toh, fans lyodra jg gak sedikit sih kalo di serang jg ribet πŸ˜‚," seru lainnya.

Sementara itu, Fuji agaknya tak bereaksi meski jadi bahan perbincangan. Ia justru terciduk enjoy kala kumpul bareng geng Nia Ramadhani dan Azizah Salsha.

Dalam postingan, Fuji tampil tak kalah kece dari Nia dan Azizah. Meski berstatus single, Fuji tetap tampil ceria dikelilingi kawan-kawannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait