Video Ria Ricis Omeli Adik Teuku Ryan Sampai Nangis Nyesek Viral Lagi
YouTube/Ricis Official
Selebriti

Viral lagi momen nyesek kala adik Teuku Ryan, Puput menangis kejer setelah terkena amuk Ria Ricis. Video itu kini kembali dibahas di tengah kabar seteru keduanya.

WowKeren - Perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan (II) masih menuai kontroversi meski Pengadilan Agama telah mengesahkan perpisahan mereka. Usai cerai, hubungan Ricis dengan keluarga sang mantan suami diduga jadi tegang.

Bahkan Ricis diduga berulang kali sakit hati usai Ryan lebih memihak pada ibu dan adik perempuannya. Di tengah dugaan kekecewaan itu, viral lagi video kala Ricis mengomeli Puput adik Teuku Ryan sampai perempuan asal Aceh itu menangis.

Rupanya, video Ricis marah ke Puput itu tak serius terjadi. Pasalnya, Ricis ternyata hanya menyiapkan prank untuk Puput. Namun, akting marah Ricis itu berhasil membuat Puput menangis kejer. Bahkan Ricis dan Ryan sempat terlibat sedikit perdebatan.

“Put, sini deh deh sebentar. Habis ngapain? Di kamar kok berantakan banget. Gak pernah tuh seumur-umur kamar Moana berantakan. Coba sini lihat, sejak ada si Puput jadi berantakan banget,” kata Ricis.


”Ini adek mu nih berantakin kamar. Lihat aja kamarnya kayak apaan,” ucap Ricis lagi kala Ryan menghampiri keributan yang terjadi.

Photo-Instagram

Ria Ricis Omeli Adik Teuku Ryan

”Iya sabar sayang sabar,” ujar Ryan. ”Udah sabar banget. Kalau di rumah sendiri gak papa, kalau di sini gak boleh dong, kan ada aturan nya,” semprot Ricis.

”Oh belain adik kamu sekarang,” ucap Ricis. ”Aku bukan belain adik aku. Gak gitu, dia kan sekali-kali di sini, jarang-jarang,” tutur Ryan.

Vlog Ricis melakukan prank ke Puput itu diunggah tepat setahun lalu. Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta orang. Meski hanya prank, rupanya banyak yang menyayangkan sikap Ricis yang dinilai berlebihan.

Keliatan dominannya walaupun prank, makanya ryan cari istri yg sekufu aja, kayaknya klo istri terlalu kaya si ryannys jadi ga enakan, gabisa ngasih pendapat,” kata netizen. “Jahat betul mulut nih perempuan.. sadiss plus nyelekit. Kasian rian sma adiknya di gituin. Untung si rian nya baik dan ga kasar org nya. Sempat kena sama laki temperanen, bisa kdrt nih. Blm lagi ayah nya yg di kontenin di meja makan duruh pindah. Parah sih menurutku, tidak beradab dan tidak manusiawi,” ujar netter lain. “Ya Allah....nyesek banget lihatnya,Ryan samasekali gk ada wibawa dan gk dihargai,klo anakku digituin sama iparnya hatiku jg akan terluka😭,” imbuh warganet. (wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait