Rizky Billar Difitnah Selingkuh dan Tidur dengan Wanita selain Lesti Kejora
Instagram /rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dituding telah berselingkuh dan tidur dengan wanita selain Lesti Kejora. Tidak tinggal diam, akun pengacara Billar dan Lesti langsung memberikan teguran hukum terbuka untuk akun pemfitnah Billar itu.

WowKeren - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali diterpa rumor tak sedap. Secara mengejutkan, Billar dituding telah berselingkuh dan tidur dengan wanita selain Lesti. Rumor ini berembus usai akun @lestiforever menuliskan kalimat bernada sumpah terkait perselingkuhan Billar melalui InstaStory.

"Gue mah berani bersumpah semati matinya klo si Rizky billar itu selingkuh, gue berani mempertanggung jawabkan perkataan gue ini di hadapan tuhan [sic!]," tulis alun tersebut. "SUMPAH DEMI ALLAH si billar sering tidur dengan perempuan lain!! [sic!]"

Tidak tinggal diam, akun pengacara Billar dan Lesti, Law Firm Sadrakh Seskoadi, langsung memberikan teguran hukum terbuka untuk akun pemfitnah Billar itu. Dengan tegas, mereka meminta klarifikasi kepada akun @lestiforever yang telah mengunggah tudingan miring itu.

"Teguran Hukum Terbuka. Bagi pemilik/yang menguasai akun @lestiforever kami tunggu segera klarifikasi dan penjelasan maksud anda dengan menyebarkan isi postingan tersebut. cc: @rizkybillar dan @sadrakhsesko [sic!]," ungkap akun pengacara Billar dan Lesti.


Rizky Billar Difitnah Tiduri Wanita Selain Lesti Kejora

Instagram

Unggahan sang pengacara pun beredar viral di media sosial. Beragam komentar netizen bermunculan. Banyak netizen yang memberikan dukungan agar Lesti dan Billar melaporkan akun-akun yang sudah kelewat batas.

"Knp si orang segitunya benci, pdhl lesti dan bilar ga pernah ikut campur urusan orang lain,semoga cepet ketauan siapa dibalik akun itu, dan fans siapa sbnrnya dia.. [sic!]," komentar pemilik akun @andri***y_76. "Postingannya fitnahan mulu ke billar tapi koq bisa nama akunnya lestiforever [sic!]," balas akun @risya***iyanti.

"Makin lama fitnah makin menjadi, bagus bang bi bisa ngasih efek jera ke akun2 gini [sic!]," sahut akun @mamam***uhi. "Awas jngn menghilang yah noh dicariin lawyer leslar😂😂 [sic!]," timpal akun @adi***a01_. "Semoga Kaka @rizkybillar bisa segera mendapatkan keadilan atas segala fitnah dan kejahatan2 yg anda lakukan... Aamiin YRA [sic!]," tambah akun @fabil***atihbillar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait