Nayeon TWICE Dibuat Kecewa Pada Young K DAY6 Perkara Nomor Telepon
Instagram/nayeonyny/from_youngk
Selebriti

Saat menjadi tamu program Young K DAY6, Nayeon TWICE dibuat kecewa oleh pengakuan sosok yang sudah dikenalnya sejak menjadi trainee JYP Entertainment perihal kontak satu sama lain.

WowKeren - Nayeon TWICE mengaku kecewa pada Young K gara-gara nomor telepon. Sesama artis JYP Entertaiment, mereka sudah lama mengenal satu sama lain.

Pada Jumat (17/5/2024), program Young K “K Survival Story” bersama Nayeon sebagai bintang tamu diunggah di YouTube. Sebagai seseorang yang kenal lama, bassist DAY6 itu mengaku mereka tidak punya kontak satu sama lain.

“Kami menjadi trainee dalam waktu yang sangat lama... tapi kami tidak mempunyai nomor telepon satu sama lain,” kata Young K.

Mendengar ucapan Young K, Nayeon hanya mengubah ekspresinya dan tidak mengatakan apa-apa. Keadaan mendadak hening sebelum Young K kembali bicara.

“Kamu… kamu punya? Apakah kita? Sudahkah kamu periksa? Aku tidak punya kontakmu,” ungkap Young K.

“Kamu tidak punya?” seru Nayeon. “Kamu punya? Mungkinkah?” seloroh Young K.

Nayeon pun terang-terangan mengaku kecewa pada Young K. Padahal, mereka punya chatroom bersama dan pernah berbagi kabar.

“Apa yang membuatku sangat kesal saat mendengarkan apa yang kamu katakan? Aku masih punya chatroom denganmu. Kamu bahkan mengirimiku pesan. Kamu bilang kamu mulai acara YouTube jadi aku setuju datang tanpa ragu. Tapi, aku tahu bahwa aku tidak ada dalam hidupmu,” kata Nayeon.

“Itu nggak benar,” ujar Young K.

Kemudian, Nayeon membahas bahwa chatroom mereka sudah dihapus Young K. Namun, pernyataan itu dibantah oleh sang bassist.


“Aku nggak pernah hapus. Ponselku hilang saat aku ke Barcelona,” jelas Young K.

“Maksudku, biasanya aku tidak mudah marah, tapi ini membuatku kecewa. Kamu hanya menghubungiku saat kamu butuh,” tuding Nayeon.

Selanjutnya mereka berdebat soal Young K terlalu fokus pada acaranya. Sedangkan Nayeon sedang tidak dalam masa promosi jadi seharusnya tidak perlu datang.

“Aku tidak punya apa-apa untuk dipromosikan, aku tidak perlu datang sekarang,” ucap Nayeon.

Karena insiden nomor telepon ini, Nayeon menjelaskan bahwa situasi mereka seolah sudah memutus hubungan satu sama lain. Padahal, mereka seharusnya masih berteman.

“Begitulah akhirnya kamu memutuskan hubungan dengan seseorang. Kamu paham maksudku, kan?” tutur Nayeon.

“Aku kehilangan ponselku, jadi aku nggak punya nomormu. Jadi, aku minta maaf,” kata Young K.

“Itu bisa saja terjadi. Aku akan memaafkanmu dengan cara yang bersih dan keren,” sahut Nayeon.

Mereka pun melanjutkan makan, sementara Young K menjadi kepanasan karena obrolan mereka barusan. Bagaimana pun, hubungan pertemanan mereka terancam perkara nomor telepon. “

Tidak? Apa aku terlalu menggodamu? Sejujurnya, kamu menghubungiku ketika kamu datang ke konser kami, kan?” tanya Nayeon lagi.

Namun, Young K rupanya tidak ingat pernah menghubungi Nayeon pada saat itu. Young K pun bertanya-tanya mengapa nama Nayeon tidak muncul di daftar kontaknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait