Crazy Rich Fenny Frans Dibela Mawar AFI dan Dewi Perssik usai Labrak Suami Selingkuh dengan 3 ART
Instagram/fennyfransff/mysamawar/dewiperssik9
Selebriti

Crazy Rich Fenny Frans dikuatkan oleh Mawar AFI dan Dewi Perssik usai melabrak suami, ADS, dan salah satu ART yang dituding selingkuh. Dokter Richard Lee juga mengirim pesan dukungan buat Fenny usai postingannya viral.

WowKeren - Owner skincare sekaligus Crazy Rich Makassar, Fenny Frans, mendadak viral di sosial media. Ia menuai dukungan dari Mawar AFI dan Dewi Persik usai melabrak suami, ADS, dan ART yang dituding selingkuh.

Awalnya, perselingkuhan ADS terkuak usai Fenny memergoki sang ART yang mencuri uangnya Rp700 juta. Tak lama, Fenny murka kala tahu jika sang ART juga selingkuh dengan ADS.

"Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya❤️‍🩹 Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku diistanahku,dikamarku,disetiap sudut rumahku pada saat saya pun ada dirumah. Disaat mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap.bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan❤️‍🩹walaupun sy tau bukan sepenuhnya salah suamiku karna godaan pakaian wanita itu setiap hari,yg pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya.yg tdk habis kufikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sm bapak sila tapi sy belum punya rumah itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta❤️‍🩹dan pencurian ini bukan pertama kalinya❤️‍," seru Fenny. "Disini saya tdk menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karna saya memperkerjakan wanita yg sy sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yg dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seniman yg biasa main dirumah saya 3 tahun lalu👏 Saya berfikir tidak mungkin mamli setegah itu sama saya dengan apa yg sudah sy berikan ,sy yg salah karna sy sudah berkali kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja krn dirumah saya banyak laki laki tapi tetap saja sy memperkerjakan mamli. Saya yg salah karna pernah mamli sy dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹Saya memang bodoh."

Curhatan Fenny ini menuai respon dari Mawar dan Depe. Yang menarik, Depe diduga pernah disawer oleh suami Fenny kala manggung di sebuah acara. Meski begitu, Depe tetap menunjukkan simpati pada Fenny.

"Kakakkkk fenny sayang…," seru Mawar. "Ya allah kk syg.. 😭😭😭😭😭. Smoga kk kuat dan diberi ketabahan oleh Allah amin yarobbal alamin.. peluk buat kakak…😢," seru Depe.

Selain Mawar dan Depe, Richard juga menunjukkan dukungan. Ia menawarkan pada Fenny jika memang ingin curhat padanya.

Instagram

DM Richard Lee Undang Fenny Frans untuk Sesi Curhat

"Fenny r u okay," kata Richard. "Dok sakit dok," balas Fenny sambil menambahkan emoji menangis histeris. "Lagi di Makassar kah? Mau curhat di tempatkukah?" tanya Richard. "lyaa dok lagi menenangkan diri dok," balas Fenny.

Belum diketahui apakah pemilik owner skincare dari Makassar itu akan benar-benar datang menemui Richard untuk curhat di podcastnya. Yang pasti, Fenny mengisyaratkan dirinya masih terpukul atas kelakuan suami yang ia nikahi selama 23 tahun tersebut. "Semoga dengan banyaknya yg melihat bisa mendoakan saya agar bisa kuat menjalani ini.. bukan malah menyebar fitnah yg membuat mentalku makin hancur," serunya.

Sebelumnya, Fenny menegaskan kalau kontennya melabrak suami dan ART itu dan buka prank. Ia merasa hancur karena sang suami tak hanya selingkuh dengan satu ART melainkan 3 pembantu.

"Cintaku yg kujaga 23 tahun Lamanya hancur seketika karna perbuatanmu yg tdk masuk diakal. Bukan hanya 1 pembantu Melainkan 3 pembantu," seru Fenny. "Buat para nitisen sy kembali mengshare ini karna kalian bilang ini prank.. begitu teganya kalian padahal kalian tau sy sebelumnya tidka pernah membuat konten konten prank karna harga diriku bukan untuk dipermainkan.. kalau tidak bisa kasih suport setidaknya jaga ketikan kalian agar mental saya tdk terlalu hancur 🥹🥹🥹 semoga ALLAH memberikan kekuatan yg lebih untukku untuk melangkah. Alasan saya sangat jelas kenapa semua ini sy up disosial media agar tidak ada fitnah dikemudian hari tentang diriku yg dimana sejak menajdi istrinya di usia 16 tahun sampai detik ini saya menjaga harga diriku untuk disentuh lelaki pun hanya 1 beliau suamiku❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹 terimah kasih atas semuanya semoga apa yg saya alami tidak akan terjadi dalam kehidupan kalian,adik kalian atau anak anak kalian kelak❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait