Akun X Spill Dugaan Artis HIV usai Ngaku Disantet, Soraya Rasyid Dilabrak Istri Produser-Topik Pagi
Pexels/Alexis Caso/Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari akun X centang biru yang men-spill dugaan artis terserang HIV usai mengaku kena santet. Kedua yang tak kalah menarik ada Soraya Rasyid yang diduga pernah dilabrak oleh istri produser.

Ketiga, rekan Soraya, Angela Tee di acara "Uang Kaget" ikut mengungkap tabiat asli sang artis. Terakhir, ada video kontroversi yang merangkum perlakuan kasar Seungri kepada wanita. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Geger Akun X Centang Biru Spill Dugaan Artis HIV walau Sebelumnya Ngaku Kena Santet

Photo-X

Bunyi Spill-an Artis Terkena HIV usai Ngaku Disantet

Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan rumor miring terkait artis. Kali ini, pemilik akun X centang biru, @TitiRusdi, mengunggah kicauan mengejutkan terkait nasib seorang artis.

"Seleb disantet, taunya cancer ovarium. Seleb diteluh taunya HIV. Udahlah guys....wake up," ujar pemilik akun tersebut. Sejauh ini, belum diketahui siapakah seleb yang dimaksud tersebut. Sejumlah netter pun heboh membahas kicauan tersebut.

"Percaya pemain bola buta karna disantet, taunya tukang mabok," kata netter. "Keinget twitnya orang malay, 'tahun dah baru, tapi indon masih primitif'," seru yang lainnya. "Iya, yakin deh yang kena santet ini kalo dibawa ke RS di Singapore dokternya ga bakalan bilang kena santet😂," kata netter. "Huru-hara apalagi ini guys," kata yang lainya.

Di sisi lain, sebagian netter menyayangkan postingan akun tersebut. "Jahat bener itu klo emg menyindir lg kena musibah mah. 😌," seru netter. "Ya ya....tega banget yg nyindir...," tutur netter.

2. Soraya Rasyid Diduga Dilabrak Istri Produser di Tengah Isu Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Photo-Instagram

Soraya Rasyid Diduga Pernah Dilabrak Istri Produser

Soraya Rasyid hingga kini masih jadi bahan ghibah istri Andrew Andika,. Tengku Dewi. Kali ini, Dewi spill laporan seseorang terkait isu Soraya pernah dilabrak oleh istri produser.

"Kakk km harus kuattt keputusan kamu udah tepat buat cerai sma laki penyakitan kyk gtu. semangat kak. KAKK, SI S INI PERNAH DILABRAK SMA BININYA SALAH SATU PRODUSER UAN RUVIA. LOHHHH KARNA KETAHUAN SELINGKUH SMPE DIPACARIN TUH PRODUSERNYA KYKNYA SIH BIAR NAMANYA DI PAKE MULU SYUTINGAN WKWKW SIS INI MAH DARI DLU KOK, PAS SYUTING BARENG SI R JGA NGW*2AN, DIA MAH DITUTUPIN AJAA KAK, COBA TANYA TUH ASISTENNYA SI S GMNA RASANYA JAGAIN MOBIL S," ujar seorang netter.

Curhatan itu agaknya membuat Dewi kian jijik pada Soraya. Sementara itu, sosok R sendiri sempat dikaitkan dengan Rendy Kjaernett. Pasalnya, akun yang tuding Soraya berhubungan badan dengan R itu menyebut nama acara yang disensor dan sekilas terbaca "Tanah Air Beta". Adapun, Rendy sebelumnya memang pernah syuting dengan Soraya untuk tayangan tersebut. Bahkan ia sempat beradegan ranjang dengan Soraya hingga memicu reaksi julid.


3. Angela Tee Partner di ‘Uang Kaget’ Buka Tabiat Asli Soraya Rasyid

Photo-Instagram

Angela Tee Beber Sifat Asli Soraya Rasyid

Artis sekaligus presenter “Uang KagetSoraya Rasyid belakangan ini diterpa tuduhan selingkuh dengan aktor beristri, Andrew Andika. Dugaan itu dibongkar langsung oleh istri Andrew, Tengku Dewi Putri.

Kini, partner kerja Soraya yang juga menjadi host “Uang Kaget”, Angela Tee membuka tabiat asli sang artis. Sebelumnya, Angela mengaku sempat menanyai kondisi Soraya lewat pesan WhatsApp. Sayangnya, Angela belum mendapat balasan dari Soraya.

”Ini kan ya sering syuting bareng jadi kita tanya, pada saat kejadian dia (Soraya) ramai diberitakan sempat WhatsApp ya tapi kamu?” tanya Feni Rose saat Angela menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV. “Iya,” jawab Angela.

”Terus dijawab gak?” cecar Feni lagi. “Mungkin belum siap menjawab ya soalnya aku tanyanya ‘Aya kamu kenapa’ gitu terus dia juga belum sempat jawab tapi profile picture-nya udah item,” ungkap Angela Tee.

Diungkap Angela, Soraya adalah partner kerja yang menyenangkan. Ia melihat Soraya adalah artis yang memiliki vibes sexappeal dan eksotis.

”Menurut kamu di mata kamu Soraya itu sebenarnya orang yang kayak gimana sih?” tanya Feni lagi. “Kalau aku kenalnya orangnya asik, emang asik, terus emang agak sexappeal gitu ya, jadi kayak eksotik-eksotik gitu, emang gitu,” beber Angela.

4. Video Seungri Kasari Wanita Dirilis BBC Lewat Dokumenter Burning Sun

Photo-YouTube

Seungri Kasari Wanira

BBC merilis dokumenter terkait beberapa idol K-Pop yang terlibat dalam skandal Burning Sun pada Minggu (19/5). Dalam video itu, diperlihatkan momen mengejutkan ketika Seungri memperlakukan seorang wanita dengan begitu kasar.

Video itu menunjukkan Seungri yang memaksa seorang wanita untuk ikut bersamanya. Padahal, wanita yang wajahnya diblur itu jelas-jelas tidak mau, tetapi pria kelahiran tahun 1990 itu bersikap kasar dengan cara menarik tangannya.

Seungri juga terlihat begitu emosi dan menunjukkan gestur seolah ingin memukuli wanita itu. Pelantun lagu "FXXK IT" itu pun tampak meneriaki wanita tersebut. Sedangkan, di belakang kamera, terdengar para pria sedang tertawa.

Pihak BBC mengatakan bahwa video itu direkam oleh teman Seungri di sebuah pesta. Status Seungri yang pernah menjadi member boy grup BIGBANG, memberinya pengaruh yang sangat besar. Jurnalis Kang Kyung Yoon mengatakan, "Di dunia ini, Seungri seperti bos."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait