Heboh Finalis Miss Indonesia 2024 Diduga Didiskualifikasi Buntut Tuduhan Pelakor
Instagram/missindonesia
Selebriti

Salah satu finalis Miss Indonesia diduga telah di-blacklist usai diterpa tuduhan pelakor. Kabar itu mencuat usai korban mengungkap dugaan perselingkuhan itu.

WowKeren - Media sosial belakangan dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan salah satu finalis Miss Indonesia 2024 dengan pria beristri. Tuduhan itu mencuat pasca pemilik akun Instagram @arumjst mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Salah satu peserta Miss Indonesia yang tertuduh sebagai pelakor itu adalah Tasya Novianti Putri. Tasya diketahui merupakan Miss Indonesia perwakilan Riau. Usai curhatan Arum Justicia Agatha viral, Tasya diduga sudah didiskualifikasi buntut tuduhan pelakor.

Photo-Instagram

Finalis Miss Indonesia Diduga Sudah Diskualifikasi

Saya Mau Infokan, Bahwa Yang Bersangkutan Sudah di Diskualifikasi Dari Finalis Miss Indonesia 2024,” ujar pemilik akun bernama Sebastian Emmanuel. “Terimakasih untuk infonya ka saya mohon maaf untuk ke gaduhan ini terlepas dari itu saya berterimakasih untuk tindakan yang diambil oleh management dan putri indonesia,” balas Arum berterima kasih.


Terkait tuduhan itu, Tasya belum buka suara. Namun, ia terlihat berbagi wejangan bijak di tengah tudingan yang menerpa. Alih-alih memberikan klarifikasi, Tasya memilih untuk bungkam dan mematikan kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Photo-Instagram

Instagram Tasya Novianti

Jika tidak ada yang mengerti mimpimu, tak perlulah merasa tersayat. Kau tahu kau tidak bisa berbahasa kupu-kupu di lingkungan yang berbahasa ulat.” bunyi kutipan bijak yang dibagikan oleh Tasya.

Dari aktivitas yang dibagikan Miss Indonesia 2024, wajah atau nama Tasya terpantau memang sudah tak muncul. Namun, belum bisa dipastikan kebenaran dari dugaan ini. Pasalnya, Tasya sendiri belum angkat bicara. Sedang, Arum diduga korban banjir akan dukungan dari masyarakat.

Gas lh kak, jngn ad sedih² atau galau². Smoga kk dan anak kk slalu dlm lindungan Allah. Aamiin,” dukung netter. “Sebagai Pageant Lover ga rela sih calon perwakilan Indonesia punya background pelakor/ani-ani 😄 semangat kak spill the tea terus kak, jangan takut ada Netizen di belakang kakak 😊,” bela yang lain. “Pokoknya kakak tetap semangat dan gas teruss inget netizen membela kakak 🔥🔥🔥,” kata netizen. “Kakak kamu keren banget, padahal kalo mau dibikin kasus dan dilaporin ke polisi kamu ga nyebut dia jadi bisa dibilang ga ada pencemaran nama baik wkwkwk,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait