Andrew Andika Minta Doa kala Muncul Perdana pasca Skandal Selingkuh Terungkap
Instagram /tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tepat pada Selasa (21/5), Andrew Andika akhirnya muncul di hadapan publik. Sebelumnya, Andrew menghilang pasca skandal perselingkuhannya dibongkar habis-habisan oleh sang istri, Tengku Dewi Putri.

WowKeren - Tepat pada Selasa (21/5), Andrew Andika akhirnya muncul di hadapan publik. Sebelumnya, Andrew menghilang pasca skandal perselingkuhannya dibongkar habis-habisan oleh sang istri, Tengku Dewi Putri.

Andrew tampak menghabiskan waktunya bersama teman-temannya di lapangan bola. Saat dimintai keterangan, ia hanya meminta maaf dan terburu-buru pergi meninggalkan awak media.

"Buat semuanya, makasih sudah datang. Minta doanya saja," ungkap Andrew. "Doain saja yang terbaik."

Saat disinggung soal rumor perselingkuhannya dengan Soraya Rasyid, Andrew enggan banyak bicara. Ia hanya meminta maaf. "Maaf ya, sorry ya, thank you," lanjut Andrew.

Begitu pula saat disinggung soal komunikasinya dengan Dewi, Andrew kembali meminta maaf. "Sorry guys, maaf ya," tambah Andrew terburu-buru masuk mobil.


Kabar perselingkuhan Andrew menerpa rumah tangganya di saat Dewi tengah mengandung. Kondisi Dewi pun membuat publik khawatir. Namun, Eva Anindita, salah seorang sahabat Dewi menyebut bahwa kondisi sang aktris masih baik-baik saja.

"Dia kuat, sehat, masih kerja. Dia orangnya pekerja keras. Semoga bisa terus bisa menjalani hidup dengan baik," ucap Eva saat ditemui di kawasan Tendean baru-baru ini. "Ya, namanya perempuan, enggak akan nyangka itu terjadi. Walaupun ending-nya gimana kita belum tahu, ya, doain saja yang terbaik."

Menurut Eva, Dewi merupakan sosok yang selalu memprioritaskan keluarga. Ia bahkan tetap kuat meski hatinya hancur lantaran dikhianati sang suami.

"Sebelum syuting saja dia masih mikirin anak, ngurus suami. Jadi, ya, aku bilang ke dia kalau dia enggak salah, ini cuma ujian saja," tegas Eva. "Aku tahu dia masih elegan, masih sabar. Aku pun bilang sama dia, 'Kalau gua jadi lu, gua sudah ngamuk, sudah tantrum'. Cara dia meng-handle dan berbicara ke orang yang dia tuju itu masih dengan cara yang baik, enggak ngamuk-ngamuk."

Sementara itu, Dewi sendiri mengaku sudah enggan membongkar lagi aib sang suami. Ia kini memilih fokus pada kehamilannya serta menyiapkan bukti-bukti untuk pengadilan mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait