Ramalan Hard Gumay Soal Artis A Cerai Kembali Disorot usai Anji Digugat Istri
Instagram/hardgumay/duniamanji
Selebriti

Hard Gumay pernah meramalkan bahwa artis A akan bercerai. Kini ramalan itu kembali dibahas di tengah kasus perceraian Anji dengan sang istri, Wina Natalia.

WowKeren - Wina Natalia resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Anji ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor usai 12 tahun menikah. Kabar ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat keduanya dikenal harmonis dan mampu berdamai dengan masa lalu.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Wina dan Anji cerai. Namun, ramalan Hard Gumay soal inisial artis A bakal cerai kembali jadi sorotan. Sekitar dua bulan lalu, peramal kondang yang terawangannya dinilai kerap terbukti menyebut akan ada selebriti inisial A yang bercerai.

”Perceraian selebritis inisial nya A,” ungkap Hard Gumay kala menjadi bintang “InsertLive” Trans TV.

Namun, terawangan Hard Gumay itu sepertinya tak sesuai dengan keadaan saat ini. Pasalnya, artis A yang diramal oleh Hard Gumay itu disebut seorang perempuan. Ia menerawang ada kegaduhan dan keributan dalam kasus perceraian tersebut.

Sementara, Anji dan sang istri sejauh ini diperkirakan masih menjalin komunikasi dengan baik. Hard Gumay juga melihat ada unsur KDRT di balik perpisahan artis A tersebut.

”Perempuan bercerai, gaduh, ada keributan, ada kekacauan, KDRT, Agustus September 2024. Cuma kalau misalkan, ini dia ini, kalau kayak aku kan di dunia selebritis itu levelnya di bawah kalau dia di tengah, kalau di atas dia itu udah tenar banget gitu, level nya di tengah,” papar Hard Gumay.

Sejauh ini, belum diketahui siapa artis A yang dimaksud oleh Hard Gumay. Namun, dari ciri-ciri yang disampaikannya, artis A yang disebutnya itu tak mengarah pada Anji. Namun, tak dipungkiri bahwa kabar perceraian Anji dengan Wina cukup mengejutkan berbagai pihak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait