Nama Lee Seung Gi Terseret kala Ayah Biologis Lee Da In Diduga Bikin Ulah
Instagram /xx__dain
Selebriti

Ayah biologis Lee Da In, Im Young Gyu, disebut-sebut kembali membuat ulah. Dalam rekaman yang beredar, suara pria diduga Young Gyu terdengar mendesak seseorang untuk meminta uang kepada Lee Seung Gi.

WowKeren - Rumah tangga Lee Seung Gi dan Lee Da In baru-baru ini menuai rumor tak sedap. Hal ini disebabkan karena ayah biologis Da In, Im Young Gyu, disebut-sebut kembali membuat ulah. Rumor ini mencuat kala episode baru MBC "True Story of Exploration" mengungkapkan status Young Gyu saat ini.

Dalam cuplikan yang beredar, tim produksi "True Story of Exploration" mengaku telah menerima laporan yang mengejutkan. Seorang narasumber berinisial A yang merupakan seorang pria dengan tiga orang anak disebut-sebut telah mengirim uang kepada Young Gyu. Rincian transaksi tersebut diketahui oleh anak laki-laki A.

Dalam transaksi tersebut, A kepergok telah mengirim sejumlah uang kepada Young Gyu. A pun kabarnya sudah melakukan transfer uang kepada Young Gyu sebanyak 265 kali dalam waktu satu tahun dengan jumlah total sekitar 200 juta won (sekitar Rp2,3 M).

Di saat A meminta Young Gyu untuk mengembalikan uang tersebut, ia malah menyeret nama Seung Gi. Ia menyebut jika Seung Gi bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

"(Menantuku) Lee Seung Gi mungkin bisa menyelesaikannya," ungkap Young Gyu. "Aku rasa itu lebih nyaman." Reaksi Young Gyu ini pun bak menunjukkan sikap yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya, sebuah rekaman diduga suara Young Gyu juga ikut dirilis. Dalam rekaman tersebut, pria diduga Young Gyu kembali mendesak seseorang untuk meminta uang kepada Seung Gi.

"OOO mengatakan kepada Lee Seung Gi tentang hal itu," ungkap pria tersebut. "Jadi, pergilah ambil uangnya dari XX (Seung Gi)."

Tim produksi "True Story of Exploration" kemudian menangkap perilaku mencurigakan dari A. Alasan mengapa A tidak punya pilihan selain mengirim uang kepada mertua Seung Gi itu menjadi teka-teki. Episode "True Story of Exploration" ini rencananya akan tayang pada Kamis (23/5).

Sementara itu, sebelum menikah, Seung Gi memang sempat diperingatkan soal latar belakang Da In. Namun, Seung Gi sendiri akhirnya memutuskan untuk menikahi Da In.

"Lee Da In adalah orang yang penuh kehangatan dan cinta. Ia adalah orang yang ingin kujaga di sisiku selamanya. Aku ingin berbagi kebahagiaan dengannya, juga kesulitan. Aku ingin melawan kesulitan tersebut bersamanya tanpa melepaskan satu sama lain," ungkap Seung Gi saat itu. "Aku berharap kalian akan merestui masa depan kami. Kami berjanji akan hidup bahagia dan tetap memberikan yang terbaik untuk banyak orang."

Seung Gi dan Da In akhirnya menggelar acara resepsi pada 7 April 2023. Keduanya pun telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 5 Februari lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait