Proses Casting Han So Hee & Ryu Jun Yeol Disinggung Sutradara 'Delusion'
Instagram/xeesoxee/ryusdb
TV

Sutradara Han Jae Rim menyinggung proses casting Han So Hee dan Ryu Jun Yeol membintangi 'Delusion'. Sang sutradara mengatakan dirinya masih sibuk menyelesaikan naskah.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah berstatus sebagai mantan kekasih. Sebelum terungkap punya hubungan romantis, kedua aktor itu sebenarnya pernah diincar membintangi drama bertajuk "Delusion" atau "Hypnotized" (judul masih belum pasti).

Baru-baru ini, sutradara Han Jae Rim menyinggung proses casting So Hee dan Jun Yeol membintangi "Delusion". Sang sutradara menegaskan kalau pihak produksi sampai sekarang masih menunda permasalahan casting pemain utama.

"Meskipun benar bahwa diskusi sedang berlangsung dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengenai casting, kami memutuskan untuk menunda pertimbangan lebih lanjut karena belum ada keputusan akhir yang diambil," ungkap sutradara Jae Rim.

Sang sutradara lantas menambahkan, "Sangat disayangkan bahwa laporan tentang casting mereka dipublikasikan ketika belum ada keputusan yang dibuat. Namun, sebenarnya belum ada yang dikonfirmasi pada saat itu."

Sutradara Jae Rim juga mengatakan dirinya masih sibuk menyelesaikan naskah "Delusion". "Saat ini, aku sedang mengerjakan naskahnya. Aku harus menyelesaikan naskah episode 4 pada akhir minggu ini, jadi aku terus mengerjakannya akhir-akhir ini," curhatnya.

Sang sutradara selanjutnya berkata, "Meskipun rencananya adalah untuk mengubahnya menjadi sebuah serial/drama, aku masih tidak yakin apakah hal itu bisa dilaksanakan. Namun, itulah arah yang ingin kami tuju."

Di sisi lain, perusahaan produksi SHOWBOX sebelumnya mengungkap diskusi casting Jun Yeol dan So Hee telah dihentikan. "Diskusi mengenai penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di 'Delusion' telah dihentikan. Produksi 'Delusion' akan berjalan apa adanya," ungkap pihak SHOWBOX.

Pernyataan pihak SHOWBOX ini dikonfirmasi oleh agensi Jun Yeol, C-JeS Studios. "Ryu Jun Yeol sedang dalam tahap awal meninjau 'Delusion', dan memang benar bahwa perusahaan produksi meminta agar kami menghentikan diskusi," tutur C-JeS Studios.

C-JeS Studios menegaskan mereka tidak boleh menyebabkan kerusakan apa pun pada proyek "Delusion". Mereka juga merasa bertanggung jawab atas kejadian (konflik percintaan Jun Yeol) ini dan setuju untuk menunda peninjauan itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait