Haji Faisal Balas Sindiran Marissya Icha, Pesan Wirang Birawa usai Tabiat Pegi Terungkap-Topik Pagi
Instagram/opah_faisal/marissyaichareal/wirangbi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Haji Faisal ayah Fuji An yang membalas cerdas sindiran Marissya Icha. Terungkap pula video lawas ketika mendiang Vanessa Angel memperingatkan soal sifat asli Fuji. Kedua yang tak kalah menarik, Wirang Birawa kembali memberi peringatan usai tabiat asli Pegi Setiawan salah satu DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon terungkap.

Ketiga, datang dari kabar kehamilan Syahrini. Selanjutnya, fans dibuat kaget dengan potret Kim Go Eun yang tiba-tiba saja terlihat syuting di Bandung. Menarik bukan empat berita teratas kemarin? Yuk, cari tahu selengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Video Vanessa Angel Spill Sifat Fuji An Viral usai Haji Faisal Balas Cerdas Sindiran Marissya Icha

Photo-Instagram

Vanessa Angel Ungkap Sifat Asli Fuji An

Fuji An sekeluarga masih jadi sorotan terkait konflik dengan Marissya Icha. Usai Icha menguliti tabiat sadis Fuji, terkuak video Vanessa Angel di masa lalu kala membahas tentang sang adik ipar.

Sambil bercanda, Vanessa membocorkan sifat Fuji yang selama ini tak pernah salah. "Uti nggak bisa salah," kata seseorang diduga salah satu kakak Fuji. "Iya makanya, ada Tuhan nih, di atas Tuhan ada Uti," ujar Vanessa.

Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, juga sudah buka suara. Rupanya, Haji Faisal menyangkal tudingan menjelekkan Icha. Tak cuma itu, Haji Faisal memilih tak memperpanjang masalah dan mengisyaratkan menjaga jarak dari sahabat Vanessa itu.

"Saya nggak perlu menanggapi komentar yang kurang pas dari sebagian netizen, karena rasanya kita tidaklah merugikan orang. Tidaklah mengganggu orang dan tidaklah menjelekkan orang," kata Haji Faisal. "Jadi kalau ada orang yang kurang senang sama kita, atau kurang nyaman dengan kita. Ya sudah, biarlah kita menghindar saja. Itu intinya. Saya ini kan sudah seorang bapak, kurang pantas saya menanggapi hal-hal yang yah.. Jadi apapun orang ngomong begini, begitu, ya terserah."

2. Wirang Birawa Beri Peringatan Ngeri kala Tabiat Asli Tersangka Pembunuh Vina Cirebon Terbongkar

Photo-Instagram

Bunyi Peringatan dari Wirang Birawa

Wirang Birawa belum puas menguak tabir misteri pembunuhan Vina Cirebon. Ia kembali mengungkap analisa mengejutkan setelah muncul isu kejanggalan dalam penangkapan Pegi Setiawan, salah satu dari tersangka yang ditangkap di Bandung pada 21 Mei itu.

"Apa yang tampak suka dibuat tidak seperti yang tidak tampak aslinya. Begitulah cara-cara tersembunyi. Beredar berita salah tangkap! Hmm kalau yang ditangkap kemarin sama foto beredar sangat berbeda. Artinya salah tangkap bukan salah ungkap, tapi salah informasi. Siapa media yang pertamakali mengangkat isu foto itu?" kata Wirang.

Sementara itu, sosok Pegi Setiawan hingga kini masih jadi sorotan terkait tabiat aslinya. Pria yang kabarnya pernah dipanggil untuk diperiksa di 2016 terkait kasus Vina ini rupanya dikenal sebagai sosok yang tertutup dan tak pernah bergaul dengan warga desanya.

"Pegi tidak dikenal oleh masyarakat karena yang bersangkutan tidak pernah hidup di Desa Kepongpongan jadi hidupnya di luar khususnya wilayah Kota Cirebon," kata Kepala Desa Kepongpongan Kabupaten Cirebon Wawan Setiawan. "Pegi Setiawan tercatat di sini (warga Kepongpongan) ayahnya bernama Rudi, ibunya Kartini. Namun kehidupannya banyak di wilayah Pelandakan Majasem sudah lama hidup di kota. Disana tinggal 1 KK dengan kepala keluarga pak Rudi. Pegi kerja di Bandung sebagai buruh dan tetap jadi warga kami. Sempat ramai warga Banjarwangunan tapi tidak ada. di Desa kami sejauh ini ada kurang lebih 5 nama yang sama. Tapi Pegi yang kemarin dibawa polisi tidak kenal bahkan tidak pernah koordinasi dengan kami jika ada masalah. Kalau Pegi yang lain selalu koordinasi dengan kami apalagi setelah rilis DPO mereka dibully ya saya kasih motivasi kalau tidak berbuat kenapa harus takut."

3. Sahabat Reino Bantah Syahrini Bohong usai Diminta Bukti Video Live USG Kehamilan Baby Jepsun

Photo-Instagram

Foto Syahrini di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan

Syahrini masih terus dibombardir dugaan merekayasa kehamilan pertamanya. Bersimpati pada Syahrini, sahabat sekaligus pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, menegaskan jika kehamilan sang artis memang benar adanya.

"Buat semua pemirsa se indonesia, ini bukan berita bohong ya. ibu incess Telah mengandung Dan pak RB sedang mencium anaknya yang ditunggu tunggu Selama ini Sekali lagi selamat buat ibu incess dan pak RB," kata Andre yang pamer foto Reino mencium baby bump Syahrini. "Amin Amin Amin Trimakasih Bung Andre 🙏🏻," ujar Syahrini.

Sementara itu, netter sempat memberikan masukan agar Syahrini menunjukkan bukti video live USG. Hal ini demi menepis isu miring mengingat ada haters yang curiga jika Syahrini merekayasa fotonya pamer baby bump besar.

4. Kim Go Eun Hebohkan Fans Indonesia usai Kepergok Syuting di Bandung

Photo-Instagram

Kim Go Eun di Indonesia

Unggahan InstaStory Kim Go Eun pada Kamis (23/5) sore mendadak menyita perhatian publik, khususnya fans Indonesia. Pasalnya, Go Eun terlihat seperti sedang berada di Indonesia.

Dalam unggahan InstaStory miliknya, Go Eun awalnya memperlihatkan pemandangan di sebuah perkebunan kopi. Ia juga memamerkan karung-karung kopi yang ada di sana.

Selanjutnya, Go Eun memperlihatkan beberapa orang pria dan wanita yang mengenakan busana daerah. Rasa penasaran fans kian bertambah saat Go Eun terlihat sedang menaiki mobil jeep warna biru bertuliskan "Klasik Beans".

Visual Go Eun terlihat cantik dengan busana bermotif bunga-bunga dipadukan dengan sepatu boots warna hitam. Ia pun tampak memegang kamera.

Setelah ditelusuri, diketahui jika Go Eun ternyata sedang syuting sebuah produk kopi ternama. Ia pun berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Cari tau ke Twitter karna mobilnya tulisan Thai, ternyata Kim Go Eun di Bandung lagi syuting Nespresso @klasikbeans.coop [sic!]," tulis salah satu netizen. "Maaf itu aksara sundakuna dan jawa kuna jadi mirip aksara Thailand," balas akun Klasik Beans.

Melihat unggahan Go Eun, fans Indonesia langsung heboh dibuatnya. Mereka tidak menyangka jika bintang drama "Goblin" itu diam-diam tengah berada di Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait