Anji Bongkar Alasan Klarifikasi Cerai di Akun Lambe Turah usai Bantah Settingan Lagu
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji mengungkap penyebab dirinya dan Wina Natalia memilih klarifikasi di akun gosip Lambe Turah. Tak hanya itu, ia membeberkan isi chat awak media hingga klarifikasi soal tudingan settingan cerai demi promosi lagu.

WowKeren - Anji hingga kini masih belum mau buka suara media manapun terkait penyebab dirinya digugat cerai Wina Natalia. Anji juga membeberkan soal alasan dirinya dan Wina memilih klarifikasi soal perceraian di akun gosip Lambe Turah.

Alasannya karena Anji dan Wina masih menunggu waktu yang tepat untuk buka suara. Mereka juga berusaha menghormati lembaga peradilan yang ada di Indonesia.

"Kenapa harus membuat postingan ini di Lamtur? Salah satunya untuk teman-teman wartawan," kata Anji soal alasan dirinya memilih bicaraPasti kami akan bicara. Hanya saja menunggu waktu yang tepat karena ingin menghormati lembaga peradilan yang ada di Indonesia. Coba cek postingan sebelah, saya masih menghargai dengan tidak menyebut siapa. Hanya contoh dari sekian banyak yang meminta untuk bicara. Semoga mengerti ya."

Selain itu, Anji juga memohon maaf karena harus menolak awak media yang sudah menghubunginya untuk wawancara. Ia agaknya takut salah bicara dan mengisyaratkan baru akanbicara jika proses perceraian dengan Wina sudah selesai.

"Kami tidak ingin prosesnya itu nanti seperti melangkahi lembaga yang ada dan juga kita minta maaf buat teman-teman wartawan, belum bisa menerima permintaan wawancara satu persatu. Karena ya itu tadi takut adanya spekulasi dari kemana-mana," seru Anji di video.

Adapun di chat WA, terkuak sejumlah pernyataan Anji yang seolah ingin menjaga perasaan Wina sang istri. "Saya berusaha tidak menerima wawancara karena takut salah. Tolong mengerti ya. Saya dan Wina akan berikan pernyataan nanti setelah proses selesai," tegas Anji.

Di slide terakhir, Anji juga menegaskan kalau perceraian dengan Wina bukanlah settingan. "Yang bilang berita ini settingan single baru saya, masa kabar seperti ini settingan. Sepanjang tahun ini dan tahun depan saya akanterus merilis lagu hampir setiap bulan. Jadi kapanpun beritanya keluar. Saya pasti sedang membuat promo untuk lagu," ujarnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait