Musik

Video musik 'Cheers to Youth' yang dibawakan oleh tim vokal SEVENTEEN sukses membuat perasaan penggemar campur aduk. Fans yang semula ingin menitikan air mata seketika batal karena adegan tak terduga.

WowKeren - Tim vokal dari SEVENTEEN (II) yang terdiri dari Jeonghan, Joshua, Woozi, DK (Dokyeom), dan Seungkwan baru saja merilis video musik "Cheers to Youth" pada Jumat (24/5) dini hari. Konsep yang diusung dalam lagu dan MV-nya tentang masa muda para member.

Namun, beberapa adegan dalam MV sukses membuat penggemar salah fokus. Mereka yang sebelumnya sudah merasa terenyuh dengan lirik lagu dan adegan haru dalam video musik, seketika justru dibuat tertawa.

Adegan pertama yang membuat penggemar terhibur adalah ketika Seungkwan berniat menjual ponselnya yang berubah menjadi ikan. Seseorang yang ditawai oleh Seungkwan menolak untuk membeli ponsel sang idol. Hal yang membuat penggemar salah fokus adalah tulisan OPPO sale. Fans lantas menghubungkan kolaborasi SEVENTEEN BSS dengan OPPO beberapa waktu lalu.

Lalu ada pula adegan yang memperlihatkan seekor red panda lucu tengah berada di lingkungan kantor yang sibuk. Saat dilihat lebih lanjut, hewan menggemaskan itu berubah menjadi Joshua yang tampak tampan dalam balutan setelan jas layaknya budak korporat.

Selain itu, di akhir video ada kemunculan harimau yang melakukan pose horanghae. Kemunculan hewan pemakan daging itu dihubungkan dengan Hoshi yang sangat menyukai harimau.

Usut punya usut, lagu "Cheers to Youth" ini memang terinspirasi dari Hoshi. Tak heran apabila hal identik tentang Hoshi ikut disertakan dalam video musik, meski sang idol tak ikut tampil.

Beberapa fans pun berspekulasi bahwa member BSS ada di tim vokal, yaitu Dk dan Seungkwan. Maka kemunculan harimau diibaratkan Hoshi untuk menyatukan BSS dalam MV, yang mana hal tersebut merujuk pada iklan OPPO.

Seperti diketahui, SEVENTEEN dikenal dengan lagu-lagu yang catchy dan memiliki makna yang mendalam. Termasuk lagu "Cheers to Youth" adalah lagu yang ceria dan inspiratif yang dapat memberikan semangat kepada para pendengarnya.

Banyak yang memuji melodi indah pada lagu ini, liriknya yang menyentuh, serta vokal yang luar biasa dari para member. "Cheers to Youth" dianggap sebagai salah satu lagu terbaik dari album "17 IS RIGHT HERE" dan telah menjadi lagu yang wajib didengarkan bagi penggemar SEVENTEEN dan pecinta musik K-Pop.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait