Happy Asmara Minta Maaf Bikin Netizen Jijik Gara-Gara Umbar Kebahagiaan
Instagram /picha_yuyu
Selebriti

Usai diduga menangis gara-gara konten parodi Nopek Novian soal Gilga Sahid, Happy Asmara kembali mencurahkan isi hatinya melalui second account Instagram miliknya pada Sabtu (25/5).

WowKeren - Happy Asmara belum lama ini diduga menangis gara-gara konten parodi Nopek Novian soal Gilga Sahid. Tidak berhenti sampai di situ, Happy kembali mencurahkan isi hatinya melalui second account Instagram miliknya pada Sabtu (25/5).

Dalam unggahannya tersebut, Happy menuliskan panjang tentang perasaannya. Ia mengaku sangat bersedih hati hingga menangis.

"Sayang, andai kau tau di setiap hari harimu yg terlihat tersenyum, tertawa, sll menguatkanku, tapi dalam lelap tidurmu. Di situ aku menangis. Kau terlihat lelah, kau terlihat sedih. Tapi di bungkus dengan senyumanmu [sic!]," tulis Happy. "Aku belum sekuat itu. Kupeluk dirimu sampai ajal nanti yah. Terus bersama, saling menguatkan, maafkan aku yg bahkan malah memperkeruh pikiranmu [sic!]."

Meski tidak menyebut nama, Happy diduga menuliskan curahan hatinya untuk Gilga. Ia pun berjanji akan selalu ada untuk sosok yang disebut suaminya itu.

"Yakinlah, aku akan bersamamu dalam keadaan apapun suamiku. Aku sangat menyayangimu, kau selalu memastikan keadaanku baik-baik saja meski kau sedang banyak masalah [sic!]," lanjut Happy. "Semoga semua cobaan ini menangkat derajatmu ya sayang. Selama bukan kita menyakiti dan kita tidak mencampuri urusan orang lain, semoga Allah dll melindungi kita [sic!]."


Happy Asmara Minta Maaf ke Netizen

InstaStory

Di akhir tulisannya, Happy pun meminta maaf kepada netizen. Ia mengaku hanya ingin berbagi kebahagiaan.

"For neti: Maafkan kami ya jika apa yg kami lakukan berlebihan bahkan membuat mata kalian pedas. Semata-mata kami hanya berbagi kebahagiaan, apa yg selama ini kami impikan. Maaf jika membuat kalian jijik [sic!]," tandas Happy.

Sementara itu, Happy dan Gilga santer dirumorkan sudah menikah. Namun, baru-baru ini surat numpang pernikahan mereka beredar viral di media sosial. Tanggal pernikahan Happy pun masih belum diketahui pasti.

Kendati demikian, Happy dan Gilga semakin intens menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya bahkan memiliki julukan sayang ayah dan bunda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait