Ciuman Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon  di Ending 'Lovely Runner' Dituding Terlalu Intens
Instagram/tvn_drama
TV

Ending 'Lovely Runner' juga memperlihatkan adegan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) melamar Im Sol (Kim Hye Yoon) saat mereka berjalan di antara pepohonan bunga sakura.

WowKeren - "Lovely Runner" menghadirkan episode terakhir pada Selasa (28/5). Episode ke-16 dari drama populer tvN itu memperlihatkan ending bahagia untuk kisah cinta Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Episode terakhir juga memperlihatkan adegan ciuman pasangan utama "Lovely Runner" itu. Adegan memperlihatkan Im Sol yang hendak pulang dari apartemen Sun Jae. Namun, Sun Jae mencegahnya dan mengatakan Im Sol harus menginap di sana.

Sun Jae dan Im Sol kemudian berciuman hot di koridor apartemen pria itu. Adegan lantas berpindah ke keesokan paginya di mana pasangan itu tidur seranjang sembari berpelukan. Sun Jae lebih dulu bangun dan langsung menggoda Im Sol di ranjang.

Adegan ciuman Im Sol dan Sun Jae di episode terakhir "Lovely Runner" ini langsung menjadi perbincangan panas netizen. Menariknya, banyak yang kompak menuding adegan ciuman pasangan itu terlalu intens.

Ciuman Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon di Ending \'Lovely Runner\' Dituding Terlalu Intens

Source: X

"Adegan ciumannya terlalu intens. Oh, aku merasa seperti jadi gila[sic!]," tulis seorang netizen. "Ya Tuhan, ini begitu intens, legendaris[sic!]," tambah yang lain. "Bukankah adegan ciumannya terlalu intens?[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Sejujurnya, aku biasanya tidak bisa menonton adegan seperti ini, tapi ini gila[sic!]," imbuh lainnya. "Manis sekali. Mereka bahkan menunjukkan fase bulan madunya," lanjut netizen lain. "Suasana pengantin baru MAX, kadar gula darah MAX[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" ditutup dengan adegan Sun Jae melamar Im Sol saat mereka berjalan di antara pepohonan bunga sakura yang sedang mekar. Pasangan manis itu akhirnya mengadakan pesta pernikahan sakral seperti yang selama ini sudah mereka impikan.

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan "Lovely Runner" akan digantikan oleh "The Player 2: Master of Swindlers". Drama yang dibintangi Song Seung Heon dan Oh Yeon Seo itu akan tayang mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait