Penyebab Istri Andrew Andika Blokir Semua Kontak Keluarga Suami Terungkap
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tengku Dewi Putri istri Andrew Andika ternyata menutup seluruh akses komunikasi dengan keluarga suami di tengah gugatan cerai yang ia layangkan. Dewi lantas mengungkap penyebabnya.

WowKeren - Tengku Dewi Putri kini tengah mengurus proses cerai dengan sang suami, Andrew Andika. Dewi bulat ingin berpisah usai sang suami ketahuan selingkuh dengan beberapa wanita dan terbaru diduga bersama Soraya Rasyid.

Dewi mengaku ia dan sang suami sudah tak tinggal serumah. Ia juga sudah menutup seluruh akses komunikasi dengan Andrew. Mengejutkannya, Dewi ternyata tak hanya memblokir nomor sang suami, tetapi juga seluruh kontak keluarga Andrew.

”Aku blok juga,” ungkap Dewi saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

Dewi lantas mengungkap alasan di balik keputusan besarnya itu. Ia tak mau keluarga Andrew nantinya mempengaruhi keputusannya untuk bercerai. Artis yang tengah hamil besar ini tak mau hatinya menjadi bimbang.

”Karena aku gak mau keputusan aku ini jadi berubah,” terang Dewi.

”Berpisah (keputusan),” ujar Dewi. “Ya jadi maksudnya nanti komunikasinya setelah memang udah resmi apa statusnya apa, kita ngebahas anak aja.”

Sebelumnya, Dewi sempat mengungkap reaksi ibu Andrew terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang putra. Ternyata, ibu Andrew cukup sportif atas masalah yang terjadi. Ia justru memberi dukungan pada Dewi dan ikut meminta maaf atas perilaku sang putra.

”Udah pasti (permintaan maaf keluarga Andrew ke Dewi). Aku sama mamanya lumayan dekat ya, maksudnya gak ada masalah. Mamanya juga bilang ‘ya Dewi kalau misal anak mami udah nyakitin selesain baik-baik aja, mami juga minta maaf’,” beber Dewi di lain kesempatan.

Sementara itu, Andrew sendiri enggan berpisah dari sang istri. Ia mengaku akan mengupayakan segala cara demi mempertahankan pernikahannya dengan Tengku Dewi Putri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait