Jin BTS Mulai Tunjukkan Kehadirannya Jelang Beres Wamil
Instagram/seokjin
Selebriti

Menjelang bebas tugas wamil, Jin BTS mulai menunjukkan kehadiran di tengah fans melalui aktivitas tidak terduga Wootteo. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu akan kembali kurang dari dua minggu lagi.

WowKeren - Jin BTS akan segera bebas tugas dari militer. Sebelum selesai wamil, idol kelahiran 1992 itu mulai bisa diraskaan kehadirannya berkat Wootteo, maskot ciptaaannya yang juga diasosiasikan sebagai “anak”.

Sejak 28 Mei, akun Instagram Wootteo mulai membuat pembaruan berupa konten-konten baru. Karakter buatan Jin itu menunjukkan gambar sedang berada di planet lain dan tengah memperbaiki pesawat luar angkasanya.

Seiring dengan unggahan baru Wootteo, nama maskot Jin itu menjadi trending di media sosial X (Twitter). Berkat kehadirannya, fans jadi teringat bahwa Jin akan segera dibebastugaskan.

Selain itu, netizen di forum online juga mulai menghitung mundur hari keluarnya Jin dari kamp wamil. Baik fans maupun non fans rupanya menantikan aktifnya Jin sebagai idol.

"Jadi pendaftaran orang lain terasa lebih singkat," kata salah satu netizen. "Jadi dia akan segera keluar. Selamat, selamat. Selamat juga kepada para penggemarnya," sahut netizen lain. "Kamu sudah bekerja keras. Aku ingin bertemu denganmu secepatnya," imbuh yang lain.

"Aku bukan penggemarnya tapi rasanya lama sekali. Mungkin karena member lain punya banyak acara saat dia pergi," komentar seorang netizen. "Jadi dia akan segera keluar. Selamat, selamat. Selamat juga kepada para penggemarnya," sambung netizen yang lain.

"Wah kenapa rasanya cepat sekali? Tapi saya yakin para penggemar sudah menunggu lama... selamat, selamat untuk para penggemar," ujar lainnya.

Sementara itu, Jin sudah dinantikan comebacknya seiring dengan pengumuman Weverse Con. Meskipun tidak ada dalam daftar, momen konser artis HYBE itu terjadi setelah Jin keluar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait