Hotman Paris Tegaskan Tak Pernah Tuding Anak Eks Bupati Cirebon Terlibat Kasus Vina Cirebon
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris muncul bersama istri dan mantu eks Bupati Cirebon untuk mengklarifikasi dugaan dirinya pernah melontarkan tudingan soal keterlibatan di kasus Vina. Hotman menyangkal tegas perihal isu itu.

WowKeren - Hotman Paris mengunggah postingan tak terduga di tengah kehebohan kasus Vina Cirebon. Ia rupanya pamer kebersamaan dengan istri Sunjaya eks Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, serta menantu Sunjaya, Fatimah Az-Zahra alias Ema.

"Hotman bertemu dengan ibu ayu mantan wakil bupati Cirebon. Hotman mempertegas tidak pernah menuduh anak anak dari ibu ayu ini terlibat dalam penganiayaan/pembunuhan Alm Vina (Kasus Cirebon)," kata Hotman. "Hotman hanya pernah mengatakan agar apabila ada kecurigaan agar diperiksa semua jejak digital dari keluarga yang 3 DPO kalau ada kecurigaan terhadap keluarga bupati atau siapapun agar diperiksa jejak digitalnya karena dalam begitu banyak contoh kasus dalam sejarah kriminal di seluruh dunia termasuk di Indonesia pelaku kriminal (pelaku DPO) selalu sering menghubungi keluarga melalui medsos. @bundaayutjiptaningsih @fatimhzhrra."

Dalam pernyataannya, Hotman mengungkap pesan jika ia tak pernah menuding keluarga Sunjaya terlibat. Hotman memastikan jika itu hanya gosip semata.

"Ini banyak gosip seolah-olah Hotman menuduh bahwa anak ibu sebagai pelaku. Hotman tidak pernah ngomong begitu," tegasnya. "Hotman hanya mengatakan, karena ada tuduhan di medsos, Hotman memberikan tanggapan kalau ada keluarga terlibat maka teliti medsos dari pihak keluarga. Tapi saya tidak pernah mengatakan kalau keluarga dari ibu Ayu itu terlibat. Orang salah menafsirkan."

Sebelumnya, Wahyu alias Ayu juga sudah buka suara soal anaknya dikaitkan kasus Vina. Ayu pun menyangkal tegas rumor itu.

"Waduh, bangun tidur sudah ramai begini.. Punten mas dan mbaknya, terima kasih sudah mampir ke Instagram saya. Sekali lagi, saya ingin klarifikasi perihal kasus Vina yang sedang hangat. Bahwa saya dan keluarga saya tidak ada sangkut paut sama sekali dengan kasus tersebut," tegasnya. ""Mungkin netizen menyangkut pautkan dengan anak saya yang bernama Ramadani @ramadanisastra yang ada kemiripan nama. Namun, saya tegaskan sekali lagi, Dani yang tertera dalam DPO kasus Vina bukan anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait