Soraya Rasyid Tetap Eksis Syuting di Tengah Rumor Selingkuhan Andrew Andika
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Gelagat Soraya Rasyid kala tetap eksis syuting disorot di tengah tuduhan jadi selingkuhan Andrew Andika dan terancam dipolisikan oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri.

WowKeren - Keberadaan Soraya Rasyid masih menjadi tanda tanya masyarakat usai dirinya diterpa tuduhan selingkuhan aktor Andrew Andika. Rumor itu mencuat pasca istri Andrew, Tengku Dewi Putri mendapat laporan bahwa Soraya dan sang suami diduga mesra di sebuah klub malam.

Bahkan Soraya sempat mengizinkan Andrew untuk menginap di rumahnya di saat sang aktor tengah berseteru dengan Dewi. Fakta itu membuat Dewi semakin marah dan kabarnya berencana mempolisikan wanita yang secara sadar mau berselingkuh dengan Andrew yang telah memiliki istri dan anak.

Meski namanya diterpa banyak hujatan, Soraya nyatanya tetap fokus bekerja. Hal itu terungkap dari Story Instagram yang dibagikan oleh sang manajer. Soraya terlihat masih eksis syuting dan banjir pekerjaan meski imejnya belakangan memburuk.

Dalam Story yang dibagikan, Soraya terlihat tengah syuting sebuah sinetron. Aktor ganteng Kiki Farrel sepertinya menjadi lawan main Soraya dalam sinetron tersebut.

Photo-Instagram

Soraya Rasyid Masih Ekses Syuting

Soraya tetap memperlihatkan sikap profesional. Ia tampak menghayati setiap peran yang harus dilakoni. Dari lokasi yang tergambar, Soraya sepertinya tengah syuting di kawasan Puncak.

Di sisi lain, Andrew sendiri sudah buka suara terkait masalah rumah tangganya. Ia mengaku enggan berpisah dari sang istri dan akan mengupayakan segala cara demi kembali memenangkan hati Dewi.

”Makanya seperti yang gue bilang. Gue gak mau membahas masalah yang udah sekarang. Tapi gua mau memperbaiki masalah yang ada di depan,” ucap Andrew di sebuah podcast.

”Gue akan berusaha semampu gue untuk membuat ini menjadi lebih baik lagi. Pastinya gue tidak mau cerai, gue akan memperjuangkan ini semua. Gue tidak ingin berpisah, gue berharap mudah-mudahan semua akan baik-baik aja ke depannya,” tutur Andrew.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait