Produser Film Bocorkan Foto Amanda Manopo Diduga Ngopi Bareng Arya Saloka Buat Geger
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Beredar foto Amanda Manopo dan Arya Saloka diduga tengah asyik ngopi bareng. Foto itu dibagikan oleh salah seorang produser film dan kini memicu kehebohan.

WowKeren - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menuai perhatian masyarakat. Keduanya kembali disorot pasca seorang produser film bernama Hamdhani Koestoro membagikan foto Amanda dan Arya diduga tengah asyik menyantap kopi.

Dari foto yang beredar, diduga Amanda dan Arya terlihat tengah duduk di depan teras sebuah rumah. Keduanya tertawa dan berbincang santai sembari menikmati secangkir kopi.

Photo-Instagram

Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga Ngopi Bareng

Mulanya, Hamdhani tak gamblang menyebut nama Arya Saloka dalam postingan tersebut. Ia juga memburamkan foto pria yang berada di samping Amanda. Hamdhani lantas melemparkan teka-teki, meminta netizen menebak siapakah sosok pria dalam foto tersebut.

’Menikmati kopi dg santai ☕️ bersama teman misterius... 🤔 Siapakah yang di sebelah kanan? Ada yang bisa tebak? #NgopiSantai #SiapakahDia #TebakSiapa’,” bunyi keterangan yang dibagikan Hamdhani.

Namun, akun fans dan para netizen dengan cepat meyakini bahwa foto pria dalam unggahan itu benar merupakan Arya Saloka. Benar saja, ketika efek buram dihilangkan, wajah Arya Saloka terlihat jelas di foto tersebut.

Hmmm eeeeh akhirnya keluar dari goa bersama kopi luwak 🤭🤭🤪😂🤣 Kapal domistik gw yang sukanya ngumpet di goa 🤭🤭😝 #aryamanda💚💜,” celetuk akun fans @aemeiliani.

Karena foto itu, netizen dan para fans langsung dibuat heboh. Dugaan Arya dan Amanda kembali bertemu itu mendapat beragam komentar dari netizen. Para fans menduga keduanya kembali terlibat proyek yang sama, yakni menjadi iklan sebuah produk kopi.

Ternyata omongan Manda gk bisa d pegang, katanya GK mau sprojek lagi, apapun itu,” seru netter. “Maju terus @amandamanopo ,,ini yang kami sukaa,, udhh ga usahh pikirin hatters..rejeki kmu berdua baguss man,’ ungkap netter lain. “Kalau ini beneran project iklan, bener bener sungkem sama @kopiluwakofficial yang berhasil nyatuin mereka, TERIMAKASiH BANYAK BANYAK luwak 🥹😭😍,” ucap fans. “Senangnya liat ini...fix bakalan pindah minum kopi ini😍🔥,” ungkap yang netizen lain. “Tremorr kaan akuuu.. mudah2n ada project2 lain.. makasih lohh coffee luwak😍,” komentar warganet. “Akhirnya yang di tunggu tunggu se project lagi,” ujar fans. “ALLAHUAKBARR , trima kash @kopiluwakofficial gw borong lu bsk.. hahahha cintaku aryamandaku😍,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait