Program Acara Kuliner Soraya Rasyid yang Tayang di TV Dikecam
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Program acara kuliner yang tayang di TV dan dipandu oleh Soraya Rasyid dikecam di tengah tuduhan perselingkuhan yang menyeret sang artis dengan aktor Andrew Andika.

WowKeren - Artis cantik Soraya Rasyid tengah diterpa tuduhan berselingkuh dengan aktor Andrew Andika. Isu itu membuat geger lantaran Andrew diketahui telah memiliki anak dan istri, Tengku Dewi Putri. Dewi bahkan berencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kendati demikian, Soraya sendiri masih bungkam soal tuduhan yang menerpanya. Ia memilih untuk fokus bekerja dan bersikap profesional sebagai artis. Soraya terpantau juga masih dipercaya untuk memandu sejumlah acara dan bermain dalam sinetron baru.

Hal itu menandakan bahwa Soraya masih eksis syuting meski diterpa gosip kurang sedap. Terbukti, salah satu stasiun TV tampak menayangkan program acara kuliner yang dipandu oleh Soraya.

Dalam acara itu, Soraya terlihat tengah mengunjungi kedai soto kaki sapi. Ia tampak berbincang akrab dengan pemilik kedai. Host acara “Uang Kaget” ini juga sangat antusias kala menikmati hidangan soto yang dipesannya.

Acara yang sempat tayang di TV itu kemudian dibagikan ulang ke YouTube. Sayang, acara itu malah mendapat kecaman dari beberapa orang. Tak sedikit yang menyayangkan mengapa acara itu memilih Soraya sebagai pembawa acara.

Mau dong dilakorin,” seru netter. “Pelakor kok diajak sih,” ungkap netter lain. “Kenapa diaaa si,” protes netizen. “Waduh pelakor,” sentil netizen lain. “Menyala pelakor,” sindir warganet. “Pelakor kok diajak wkwk kocak nih trans7,” ujar yang lain. “Waduh ada pelakor ikutan,” komentar netizen lain. “Pelakor nih,” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait