Penyebab Amanda Manopo Mau Satu Project Lagi dengan Arya Saloka Diduga Terkuak
Instagram/amandamanopo/verkoop.store
Selebriti

Amanda Manopo jadi sorotan soal foto dirinya bersama dengan Arya Saloka diduga untuk syuting iklan. Di tengah viralnya foto tersebut, terkuak dugaan alasan Amanda mau satu project dengan Arya.

WowKeren - Amanda Manopo jadi sorotan usai foto serasi dengan Arya Saloka terkuak. Foto itu memunculkan dugaan jika Amanda kembali reuni untuk syuting iklan bareng Arya.

Di sisi lain, publik dibuat penasaran dengan penyebab Amanda bersedia kembali kolabs bareng eks rekannya di "Ikatan Cinta" itu. Padahal dulunya, Amanda seolah sudah enggan berurusan dengan Arya karena diterpa isu orang ketiga dalam pernikahan sang aktor dan Putri Anne.

Instagram

Curhatan Amanda Manopo Diduga Penyebab Mau Satu Project dengan Arya Saloka

Sementara itu, muncul dugaan jika Amanda berubah pikiran karena masih ada ikatan kontran dengan Arya. Hal ini sesuai dengan pernyataannya di masa lalu yang menjelaskan jika dia hanya akan satu project sesuai kontrak yang berlaku.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara profesional dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda. "Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih."

Sejauh ini, tak diketahui apakah syuting terbaru ini ada kaitan dengan kontrak lama yang belum rampung atau ini bagian dari kontrak baru. Yang pasti, foto itu memicu sindiran dari netter yang pro pada Anne. Tak ayal, netter menyindir Amanda menjilat ludahnya sendiri karena dulu dikira enggan satu project lagi dengan Arya.

"Kalau bener ya gpp sih berarti bagi dia emang paling enak jilat ludah sendiri 😂," ujar netter. "Dan miris nya istri sah di hujat abis2an," tutur netter.

Ada pula yang masih curiga jika foto itu bak pertanda keduanya akan go public. "Gosip adalah fakta yang tertunda.. kek gosip ij*j**g p***n, akhirnya mereka go public.. apakah mbak am juga sudah siap go go pub.. mari kita tungguin saja, sambil nyemil sukro," celetuk netter.

Sementara itu, Anne seolah masih bungkam atas kegaduhan itu. Namun, ia sempat mengunggah nasihat menohok yang seolah menegaskan jika ia enggan bersaing dengan siapapun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait