Ahreum Eks T-Ara Sebut Tudingan Pelecehan Anak Hanya Omong Kosong
Instagram /areum0ju
Selebriti

Ahreum kemudian berjanji akan membersihkan nama baiknya. Ia berencana untuk menuntut mantan suaminya atas tuduhan palsu. Saat ini, kondisi kesehatan Ahreum bahkan disebut kurang baik.

WowKeren - Kasus dugaan pelecehan anak yang menyeret nama Ahreum masih terus bergulir. Belum lama ini, eks member T-Ara ini disebut melakukan penganiayaan dan penculikan anak. Tidak hanya Ahreum, sang ibu juga ikut didakwa atas kasus tersebut.

Sejak awal Mei lalu, pihak kepolisian Gyeonggi Gwangmyeong meneruskan kasus Areum ke cabang Ansan, kantor kejaksaan distrik Suwon. Adapun dakwaan yang menjerat mantan idol itu antara lain penganiayaan anak, penelantaran anak, dan penculikan anak. Mantan suami Ahreum yang sebelumnya dituding melecehkan anak malah dinyatakan bebas.

Menanggapi hal ini, Ahreum menganggap bahwa tudingan itu hanya omong kosong belaka. Ia membantah jika dirinya pernah melakukan pelecehan terhadap anaknya.

"Itu tidak masuk akal. Aku tidak pernah menerima pemberitahuan bahwa kasus ini telah dilimpahkan ke kejaksaan. Selama negosiasi wawancara pertama, anak sulungku mengatakan kepadaku bahwa dia telah dilecehkan," ungkap Ahreum kepada Sports Kyunghyang pada Selasa (4/6). "Ada situasi di mana aku membawa anakku dan diselidiki secara menyeluruh oleh polisi, bahkan para penyelidik pada saat itu berpihak padaku."

"Pada saat itu, anak tersebut berkali-kali mengatakan bahwa dia telah diserang oleh ayahnya, jadi aku tidak punya pilihan selain menyalakan alat perekam pada akhirnya. Apa yang dikatakan anak itu hanya sebagian, tidak pernah ditanyakan kembali, dan direkam, dan anak itu mengatakannya sendiri," lanjut Ahreum. "Kami menghubungi guru-guru di pusat anak dan bertanya kabar mereka. Membawa anak-anak kembali adalah tujuan terbesarku. Anak-anakku adalah alasanku hidup dan aku tidak pernah melupakan mereka."

Ahreum kemudian berjanji akan membersihkan nama baiknya. Ia berencana untuk menuntut mantan suaminya atas tuduhan palsu. "Aku akan memulai pertarungan dengan bukti yang aku miliki," imbuh Ahreum.

Saat ini, kondisi kesehatan Ahreum disebut kurang baik dan stres. Ia bahkan menjalani perawatan di rumah sakit dan berjanji akan memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait hal ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait