Hotman Paris Pertanyakan Sikap Diam Ayah Eky hingga Usul Diperiksa Jadi Saksi Kasus Vina Cirebon
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris kembali membahas soal sikap Kapolsek Rudiana sekaligus ayah Eky yang terus bungkam di tengah bergulirnya kasus Vina Cirebon. Hotman berharap ayah Eky juga diperiksa seperti halnya ayah Vina.

WowKeren - Hotman Paris kembali buka suara terkait kasus Vina Cirebon. Ia mengungkit rencana pemeriksaan ayah Vina, Wasnadi Otong, pada Rabu (5/6). Bersamaan dengan itu, Hotman juga kembali mempertanyakan sikap Kapolsek Rudiana yang merupakan ayah Eky, pacar Vina. Ia merasa aneh dengan sikap diam ayah Eky dan berharap polisi tersebut juga diperiksa oleh Polda Jabar.

"Pagi ini Hotman 911 cabang Cirebon sedang menjemput bapaknya almarhumah Vina untuk dibawa ke Polda Jabar," kata Hotman pada 5 Juni. "Dalam kesempatan ini Hotman Paris memohon pada Polda Jabar untuk memeriksa saksi yang jauh lebih penting yaitu bapaknya almarhum Eky yaitu Pak Rudi yang adalah polisi aktif saat ini. Saya yakin dia akan memberikan informasi banyak. Aku juga bingung kenapa bapaknya almarhum Eky, silent, tidak mau bersuara bahkan tidak mau menghubungi kami walaupun kami sudah hubungi berkali-kali."

Tak hanya menyentil ayah Eky, Hotman juga menyindir beberapa pengacara. Ia menilai ada sejumlah pengacara yang ingin tenar dari kasus ini.

"Kepada para pengacara yang ingin nimbrung, ingin tenar bersiap-siap berangkat ke Bandung untuk mulai nongol bergantungan di balik pohon," kata Hotman. "Di balik gerbang siapa tahu anda masuk TV, jadilah pembela rakyat tanpa motivasi. Seluruh TV yang mengundang, Hotman tolak. Saya kirim yang junior-junior."

Sebelumnya, Rudiana menolak kala diwawancara sebuah stasiun TV. Ia berkilah ingin menenangkan diri dahulu.

"Mohon maaf ya, bukan saya tidak mau wawancara karena memang sementara saya pengen tenang dulu," seru Rudiana. "Tapi nanti ke depan pasti ada. Karena memang sayanya belum stabil nih. Nanti saja ya maaf."

Masih terkait kasus Vina, muncul sosok Egi Ripra yang sebelumnya dituding sebagai salah satu pelaku. Egi pun menyangkal tegas tudingan ikut membunuh Vina dan Eky. Ia pun mengaku jika polisi sempat datang guna menanyainya perihal rumor dirinya sebagai sosok Pegi Setiawan yang asli.

"Datang setelah tiga hari viral itu dari pihak Polda datang ke rumah bertanya kenal tidak sama korban sama pelaku," terang Egi. "Ya saya jawab dengan sejujur-jujurnya saya tidak mengenali mereka semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait