Penyebab Anji dan Wina Natalia Sepakat Cerai Terkuak usai Hadiri Sidang Perdana
Instagram
Selebriti

Anji dan Wina Natalia kompak hadir di sidang perdana pada 6 Juni. Bersamaan dengan itu, terkuak penyebab keduanya sepakat bercerai usai menjalani mediasi di sidang pertama.

WowKeren - Anji dan sang istri, Wina Natalia, kompak hadir di sidang cerai perdana pada 6 Juni. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, keduanya menjalani mediasi dan tetap sepakat bercerai.

Dibeberkan Anji, terkuak penyebab ia dan Wina sepakat bercerai. Rupanya, Anji dan Wina sepakat mengakhir karena sudah 3 tahun tak menemukan solusi terkait masalah rumah tangga mereka.

"Hasil mediasi berjalan dengan baik. Mediasi berjalan dengan baik. Kita berbicara dengan tenang semuanya, terus mediatornya juga sangat menjelaskan semuanya dengan baik," kata Anji. "Ya prosesnya tadi enggak ada alot-alotnya. Kita sudah sepakat tentang banyak hal. Iya, 3 tahun belakangan. Namanya berpisah, pasti sempet ada pertengkaran, perdebatan. Ada nangis-nangisnya juga. Cuma kami sudah melewati itu."

Anji juga mengaku jika ia dan Wina sudah bicara dengan keluarga perihal kesepakatan cerai ini. "Lebih tepatnya kami berusaha untuk mempertahankan. Kami berusaha untuk mempertahankan keluarga juga meminta mediasi beberapa kali sampai akhirnya kita udah ngomong ke keluarga, ke anak-anak juga," serunya.

Soal detil masalah yang dihadapi, Anji juga tetap tak mau mengungkap ke media. "Kami sudah sepakat untuk tidak membicarakan alasannya. Nanti takutnya salah," ujar Anji.

Wina juga menegaskan kalau keputusan untuk bercerai ini bukan sesuatu yang instan. Ia dan Anji sudah mempertimbangkan secara matang.

"Intinya ini perjalanan panjang sih sebenernya untuk kami ambil. Jadi udah emosinya abis, ribut-ributnya sudah selesai, udah sama-sama tenang," kata Wina."Jadi kita nggak gini (cerai) secara instan, nggak."

Sebelumnya, Anji sempat menyangkal melakukan settingan terkait gugatan cerai dari Wina. "Yang bilang berita ini settingan single baru saya, masa kabar seperti ini settingan. Sepanjang tahun ini dan tahun depan saya akanterus merilis lagu hampir setiap bulan. Jadi kapanpun beritanya keluar. Saya pasti sedang membuat promo untuk lagu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait