Anji Malah Pakai Outfit Couple kala Hadiri Sidang Cerai Perdana Bareng Wina Natalia
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji dan sang istri, Wina Natalia hadir bersama di Pengadilan Agama Cibinong guna mengikuti sidang cerai perdana. Kekompakan sikap dan pakaian yang mereka kenakan ikut menyita perhatian.

WowKeren - Musisi terkenal Anji dan istrinya yang juga seorang figur publik, Wina Natalia menghadiri sidang perdana perceraian mereka pada hari ini, Kamis (6/24). Keduanya kompak hadir bersama di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Dalam pantauan media, pasangan suami istri yang telah bersama sejak 2012 ini juga kompak mengenakan pakaian serba hitam dan berusaha tetap tenang di hadapan awak media. Anji sendiri mengaku merasa deg-degan jelang persidangan.

Sebelum masuk ruang sidang, pria yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto ini hanya memberikan sedikit komentar, “Deg-degan. Masuk dulu ya,” ujarnya.

Jika wajah Anji tampak panik, Wina Natalia justru terlihat lebih tenang. Keduanya terlihat berjalan berdampingan saat tiba di Pengadilan Agama Cibinong. Mereka hadir untuk memenuhi panggilan sidang yang beragendakan pemeriksaan kelengkapan berkas dan penetapan jadwal mediasi.

Wina Natalia tampak lebih banyak diam dan hanya memberikan senyuman kecil saat melintas di depan kerumunan media. Tidak banyak pernyataan yang diberikan baik oleh Anji maupun Wina Natalia, bahkan Anji hanya sempat membuat sinyal maaf ke arah kamera media sebelum memasuki ruang sidang.

Photo-YouTube Intens Investigasi

Anji dan Istri Hadir Bersama di Pengadilan

Diketahui, Wina Natalia menggugat cerai Anji pada tanggal 21 Mei 2024. Gugatan ini dilakukan secara online melalui pengadilan. Pernikahan yang diawali secara siri itu, kini berada di ambang perpisahan. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Sumber lain menyebutkan bahwa pasangan tersebut juga disinyalir mengalami kendala rumah tangga yang cukup serius, termasuk dugaan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga yang kembali terkuak meski sempat ditutupi oleh keduanya. Penyebab keduanya bercerai tentu memicu banyak pertanyaan usai selama ini rumah tangga mereka terlihat adem ayem.

Proses sidang cerai Anji dan Wina Natalia ini digelar secara tertutup. Dengan kehadiran masing-masing pihak, baik Anji maupun Wina Natalia mengisyaratkan niat baik untuk mencari penyelesaian yang adil dan damai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait