Tengku Dewi Sindir Andrew Andika NPD & Love Bombing usai Isi Chat Minta Maaf ke 'Ani-Ani' Terkuak
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tengku Dewi membahas ciri-ciri sosok penderita NPD yang suka love bombing dan sexting. Ia juga spill chat permintaan maaf Andrew pada wanita diduga ani-ani lantaran namanya terseret dalam masalah rumah tangga.

WowKeren - Tengku Dewi murka berat dengan kelakuan Andrew Andika yang makin menjadi-jadi usai digugat cerai. Di tengah proses cerai, Andrew disinyalir masih mencari wanita lain untuk diajak menginap. Dewi yang marah lantas curiga jika Andrew punya ciri-ciri mirip pria NPD (Narcissistic Personality Disorder). Selain love bombing, Andrew dicurigai juga suka melakukan sexting seperti sosok yang menderita NPD.

"Kak kelakuannya mirip suamiku. Coba kakak baca2 ttg NPD sepertinya memang mengarah kesini ya," saran netter. " Iya love bombing nya apalagi pake dikirimin video2 gombalan, quote2 cinta, kayak org paling setia, pdhl PALSUUUUUUU, selingkuhan byk, sdh ada byk bukti pun tetep aja ngeles, nyudutin pasangan krn kesalahan gak ada perhatian waktu, sibuk ngurusin kerja. Lahh emg pasangannya itu mboke dia? Kan sdh sama2 dewasa, pasti sdh tau lah batasan2 dlm pergaulan lawan jenis apalagi sdh menikah. TOXIC. BIKIN DEPRESI. Disuruh gak produktif. Biar si npd yg produktif sendirian n ngibulin pasangannya trs dg kalimat2 gombalan bualan palsu, seakan korban melayang2 spt dicintai 100%," ujar seseorang di postingan IG Story Dewi.

Instagram

Tengku Dewi Sentil Andrew Andika Punya Ciri-Ciri NPD

Tak cuma itu, Dewi juga mengunggah isi chat Andrew pada wanita diduga ani-ani. Dewi murka karena Andrew meminta maaf pada wanita tersebut. Ia juga menyebut jika kawan-kawannya ikut speechless atas kelakuan Andrew.

"Jangan ngaku harusnya," kata seorang wanita. " Ya uda aku minta maaf Kalo kamu keseret2 Sama hubungan aku dan istri aku," balas Andrew.

Instagram

Isi Chat Andrew dan Ani-Ani Bikin Speechless

Tak lama, Dewi mengungkap sindiran buat ani-ani tersebut. "Wkwk Namanya Ani2/ Lontayz lo smua pd Tolol, ya iyala klo pinter gak jadi lontay/Enong2 (NGAKAK)," sindir Dewi.

Sebelumnya, Dewi mencantumkan fakta perselingkuhan Andrew ke dokumen gugatan cerai. Tak cuma itu, Dewi juga bersikap tegar di foto tasyakuran kehamilan tanpa sosok Andrew.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait