Istri Andrew Andika Kuliti Rahasia Ngeri Diduga Selingkuhan Baru Sang Suami
Instagram/tengkudewiputri_tdp/Pexels/Maczkó Gábor
Selebriti

Tengku Dewi murka foto sang anak tanpa sensor diunggah selingkuhan baru Andrew Andika. Dewi pun spill rahasia dari wanita diduga selingkuhan baru dari Andrew itu.

WowKeren - Tengku Dewi dibuat murka dengan sosok wanita diduga selingkuhan Andrew Andika. Ia pun mengungkap rahasia ngeri terkait wanita tersebut via IG Storynya.

Usut punya usut, wanita itu ternyata bukan dari kalangan selebriti atau ani-ani. Dalam postingan Dewi, seorang netter melapor jika wanita itu bekerja sebagai caddy golf.

Instagram

Rahasia Ngeri Diduga Selingkuhan Baru Andrew Andika

"Dia kerja di suvarna Golf club," lapor netizen. "Oh dia caddy?" tanya Dewi. "Iya kak," lapor netter. "Oalah dari Sekuter, Aniz sampe Mbak Caddy, Mbak... saya peringatin sekali lg ya, jgn perna Up2 lg foto anak saya ya, Saya masi kasian ni sama km, udh bner kerja jadi Caddy masi aja jd lontay, Jgn sampe km kehilangan pekerjaan, Km ga bisa kasi keluargamu Makan, Faham yaaa :))))," ujar Dewi.

Netizen lain juga spill jika wanita itu tenyata tinggal di Bogor dan diduga bernama Dinar. Yang mengejutkan, netter menyebut jika sosok diduga Dinar ini punya bakat pelakor sejak SMP.

"Ka ini tetangga aku beda beberapa rumah Rumahnya di pomad Bogor ka || Aku kenal dinar ka Aku tau orngnya aku tau wa nya ka itu temen aku tapi jangan spill aku ya ka aku bisa ketemuin kk sama dinar, karena aku cewe tau sakit nya," kata netter. "Kak rumah si lontey itu di pomad kota bogor ka... emng kerjaannya selain jadi caddy jualan juga die.... modal tinggi doang emng ada bakat pelakor dr jaman smp ka Bukan gak ada hubungan dia tuh kak orang statusnya dia pake foto di dalam mobil itu baru minggu2 ini кок Aku tau ka daerah rmh nya ka Harus di paksa ka buat vidio klarifikasi karna sering dibuat status foto anak kk."

Instagram

Alasan Dewi Kuliti Sosok Diduga Selingkuhan Baru Andrew Andika

Dewi lantas menantang Dinar untuk memberikan klarifikasi. Ia juga sempat membeberkan penyebab dirinya menguliti Dinar karena tak terima foto anaknya yang tak disensor ikut diposting oleh wanita itu.

"Ayo ditunggu Video Klarifikasinya ya Mba Caddin sembarangan main update2 foto anak tanpa pakaian apapun," seru Dewi. "Tlg tanggung Jawab nya sudah mem Post Foto anak saya tanpa Celana di akun km."

Sebelumnya, Dewi juga menyindir telak Andrew yang diduga punya ciri-ciri NPD karena suka love bombing dan sexting. Ia juga mengisyaratkan reaksi jijik usai isi chat Andrew minta maaf pada wanita diduga selingkuhan terkuak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait