Wajah Member aespa Dianggap Makin Mirip Gara-Gara Foto Baru Ningning
X/aespa_official
Selebriti

Sibuk dengan promosi album baru, member aespa disebut semakin mirip satu sama lain gara-gara beredarnya foto Ningning dari sebuah acara fansign. Chemistry visual girl grup SM Entertainment itu pun jadi perbincangan.

WowKeren - Gara-gara foto baru Ningning, wajah member aespa dianggap makin mirip satu sama lain. Penampilan baru Ningning disebut mengingatkan pada member lain.

Pada Sabtu (8/6/2024), beredar foto baru Ningning yang diambil fansite. Foto itu memicu seorang pengguna internet membuat postingan di forum online untuk membicarakan kemiripannya dengan member lain.

Kali ini, Ningning tampil dengan rambut hitam dan menambahkan poni. Ia tampak mencoba hiasan rambut pemberia fans dan makai kacamata yang membuatnya tampil berbeda.

Rupanya, foto Ningning ini membuatnya dikira sebagai Karina dan Winter. Kemiripan itu dapat dilihat tergantung pada sudut saat fotonya dilihat.

Wajah Member aespa Dianggap Makin Mirip Gara-Gara Foto Baru Ningning

Source: instiz

Melihat wajah member aespa yang makin mirip, netizen teringat pada kebiasaan SM Entertainment membentuk grup dengan mempertimbangkan chemistry visual para member.

"Aku bisa melihat Ningning, Winter, dan Karina di sini," kata salah satu netizen. "Aku pikir itu adalah Karina dan berpikir ‘dia memiliki getaran Winter di sini’ tetapi sebenarnya itu adalah Ningning..," sahut netizen lain. "Wah awalnya aku juga mengira itu Karina selama 3 detik...," imbuh yang lain.

"SM biasanya membuat grup berdasarkan chemistry wajah mereka. Menurutku grup SM memiliki visual dan warna suara yang paling harmonis," komentar seorang netizen. "Itu Ningning? Kupikir itu Karina," sambung netizen yang lain. "Mereka selalu memperhatikan hal itu saat membuat grup," ujar lainnya.

Sementara itu, telah merilis full album pertamanya bertauk “Armageddon” pada Senin (27/5/2024). Mereka sudah mengungkap single pra-rilis “Supernova” yang berhasil meraih perfect all kill (PAK) di chart musik Korea.

Setelah promosi album baru, aespa akan menggelar tur dunia kedua yang bertajuk “SYNK: Parallel Line” di beberapa negara seperti Korea, Jepang, Singapura, Indonesia, Australia, Thailand, dan Tiongkok. Tur ini akan dibuka dengan pertunjukan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 29 Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait