Post-Credit 'Hierarchy' Isyaratkan Nasib Roh Jeong Eui cs Beda Drastis di Season 2
Naver
TV

'Hierarchy' telah menarik banyak perhatian dengan alur cerita penuh ketegangan. Namun, apakah Hierarchy akan lanjut ke season 2? Mari kita uraikan semua kemungkinan yang ada.

WowKeren - "Hierarchy" telah merilis 7 episode sekaligus pada Jumat (7/6). Drama ini mengikuti perjalanan murid beasiswa bernama Kang Ha (Lee Chae Min) dalam membalas dendam dengan menyusup ke Jooshin High School untuk menyelidiki kematian saudaranya.

Namun, alur cerita "Hierarchy" tidak hanya berfokus pada balas dendam. Drama ini juga mengupas kejahatan, perundungan, dan kekerasan yang terjadi di sekolah. Meskipun Hierarchy digambarkan sebagai seri terbatas, episode 7 memberikan banyak clue untuk season 2.

Dalam adegan post-credit episode 7, Yoon He Ra (Ji Hye Won) menemukan tubuh seorang siswa yang berlumuran darah di salah satu ruang kelas. Identitas siswa yang ditemukan itu belum jelas, tetapi para murid datang berkumpul setelah mendengar teriakan He Ra.

Selanjutnya, adegan post-credit juga menunjukkan Kang Ha yang terlihat sedang menggunakan ponselnya dan tersenyum ringan. Di saat bersamaan, Kim Ri An (Kim Jae Won) menerima pesan anonim yang membuatnya ketakutan. Apakah ini berarti Kang Ha adalah pelakunya?

Post-Credit \'Hierarchy\' Isyaratkan Nasib Roh Jeong Eui cs Beda Drastis di Season 2

Source: Naver


Sulit dipercaya bahwa Kang Ha, setelah semuanya terjadi, akan memiliki alasan untuk membunuh seorang siswa dan mengancam Ri An. Ini mungkin hanya sebuah tipuan untuk memancing penonton menyaksikan "Hierarchy" season 2.

Sebelumnya, season pertama "Hierarchy" sangat berfokus pada Kang Ha yang berusaha mencari keadilan untuk kematian saudaranya dengan mengungkap semua keburukan yang terjadi di Jooshin High. Jika season 2 terlaksana, Kang Ha bisa saja menjadi salah satu tersangka dalam pembunuhan baru itu, mengubah karakter utamanya dari seorang pahlawan menjadi tersangka.

Selain itu, percintaan Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) dan Ri An juga berada di persimpangan jalan. Meski mereka saling mengakui perasaan masing-masing, keduanya menyadari belum siap untuk hubungan lebih jauh. Season 2 kemungkinan akan menggali lebih dalam hubungan segitiga antara Jae Yi, Ri An dan Kang Ha, terutama dalam konteks misteri pembunuhan baru ini.

Belum ada konfirmasi resmi terkait "Hierarchy" season 2 dari platform streaming atau tim produksi, tetapi penggemar K-drama berharap season baru ini akan menjawab semua pertanyaan yang setengah jadi di akhir season pertama.

Menurut Screenrant, "Hierarchy" bisa menjadi drama yang sangat berbeda jika kembali untuk season 2. Berdasarkan adegan post-credit, nasib Jae Yi pun diisyaratkan ikut berbeda drastis karena Kang Ha bisa saja menjadi seorang pembunuh pada season berikutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait