Karina aespa Nyaris Lewatkan Momen Legendaris Lempar Pitch di Pertandingan Bisbol
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Di tengah jadwal padat dan diundurnya pertandingan, Karina aespa akhirnya berhasil mencetak momen legendaris saat melemparkan first pitch di pertandingan bisbol.

WowKeren - Karina aespa nyaris melewatkan momen spesial ketika jadwal pertandingan bisbol antara SSG Landers dan Lotte Giants pada tanggal 8 Juni harus ditunda karena cuaca buruk. Meskipun dikhawatirkan, pemilik nama asli Yoo Jimin itu berhasil membuat kehebohkan karena aksinya sebagai first pitcher pertandingan tersebut.

Setelah ditunda, pertandingan tersebut akhirnya dipindahkan ke tanggal 9 Juni. Perubahan jadwal ini berbuntut pada kekhawatiran beberapa penggemar tentang kesibukan Karina yang tumpang tindih.

Pada Minggu (9/6/2024), Karina memiliki jadwal yang sangat padat. Dia menghadiri acara fansign di Busan pada pukul 13:00, dijadwalkan untuk melempar pitch pada pukul 17:00. Kemudian Karina harus bergegas ke Daegu untuk acara fansign lainnya pada pukul 20:00. Namun, dengan semangat dan tekad yang kuat, Karina berhasil memenuhi semua komitmennya.

Mengenakan seragam Lotte Giants, Karina berdiri di tengah lapangan Sajik Sports Complex di Busan dan mengatakan kepada penggemarnya, "Saya berlatih. Saya bisa melakukannya!!!"

Dia kemudian dengan percaya diri melangkah maju dan melemparkan pitch pertama yang sempurna. "Ini ialah pitch pertama saya, dan saya merasa terhormat melakukannya untuk Lotte Giants di Stadion Sajik," kata Karina.

Karina aespa Nyaris Lewatkan Momen Legendaris Lempar Pitch di Pertandingan Bisbol

Source: StarNews

"Saya akan melempar bola ini dengan semangat mendukung Lotte Giants,"ujar Karina, tidak lupa mempromosikan grupnya, "Tolong beri banyak cinta kepada aespa juga."

Penampilan Karina yang memukau dengan rambut panjang yang melambai dan senyum cerahnya membuat momen itu menjadi sangat istimewa. Lemparannya yang sempurna bahkan membuat kekhawatiran penggemar hilang seketika. Pitch tersebut adalah strike yang dibanggakan, dan Karina mendapatkan banyak pujian dari para penggemar di media sosial.

Media sosial pun ramai dengan ungkapan kebahagiaan dan kebanggaan dari para penggemar yang menyaksikan Karina tampil di lapangan. Salah satu pengguna media sosial berkomentar, "Kamu akan mengira Karina melakukan debut konser solonya dengan cara para penggemar mempersiapkan diri", menekankan semangat yang mengelilingi penampilan Karina.

Pengguna lain terpesona oleh lemparannya yang luar biasa dengan komentar "WOAHHH" dan tepuk tangan menambahkan, "Dia melemparnya dengan sangat baik."

Selain melakukan tugas kehormatannya, Karina juga berkesempatan untuk berfoto dengan maskot Lotte Giants, menyenangkan para penggemar dengan pesona segar dan cerianya. Penampilan Karina mengenakan seragam Lotte Giants benar-benar memancarkan pesona yang berbeda dan menyegarkan.

Sementara itu, aespa terus membuat gelombang di kancah musik global, dengan lagu mereka "Supernova" dan "Armageddon" yang masing-masing menduduki peringkat 17 dan 55 di Billboard Global 200 chart, semakin mengukuhkan popularitas internasional mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait