Andrew Andika Diduga Punya Gangguan Kejiwaan usai Kelakuannya Dikuliti Istri
Instagram/andrewandika
Selebriti

Tengku Dewi Putri menduga Andrew Andika mengalami gangguan kejiwaan di tengah kasus perselingkuhan sang suami. Sikap Andrew ke anak dan perempuan diduga selingkuhan sampai membuat Dewi syok.

WowKeren - Tengku Dewi Putri masih dibuat kesal oleh kelakuan suaminya, Andrew Andika. Tidak hanya karena menjadi korban perselingkuhan ketika dirinya hamil, tetapi juga berbagai kelakuan Andrew lain yang mengecewakan.

Selama sesi wawancara di program Pagi-Pagi Ambyar pada 10 Juni 2024, Dewi mengungkapkan kekesalannya terhadap Andrew. Menurutnya, Andrew tidak menunjukkan rasa empati sama sekali dan ini membuatnya berpikir bahwa suaminya itu mungkin mengalami gangguan kepribadian narsistik.

Pasalnya, Dewi juga membeberkan bahwa sang suami masih sempat berselingkuh saat ia menggelar acara tujuh bulan kehamilan. Kebetulan, hal itu diketahui lewat laporan netizen dan saat itu ia masih berusaha tetap santai karena proses gugatan cerainya tengah berjalan.

”Statusnya masih suamiku ya, jadi aku mau nggak mau masih ngurusin (soal laporan selingkuh). Kalau orang benar-benar punya empati dia pasti jalannya lebih baik, bukan makin ugal-ugalan gini. Sempat (mempertanyakan) apa aku korban dari NPD? Tapi, aku nggak mau diagnose orang sebelum dia sendiri yang ke sana (psikolog),” ujar Dewi.

Namun, hal yang paling membuatnya terpukul adalah ketika perempuan yang diduga selingkuhan Andrew memasang foto anaknya dan mengaku siap menjadi ibu sambung. "Aku dapat laporan itu dari netizen, aku sebenarnya sudah nyantai karena sudah masuk gugatan (cerai), tinggal proses, tapi kenapa dia malah gini, bawa anak juga lagi," kata Dewi di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Ketidakpuasan Dewi terhadap perilaku suaminya semakin menjadi setelah Andrew membawa anak mereka saat sedang bersama perempuan lain. "Dia (Andrew) bilang enggak mau pisah, tapi perilakunya malah menunjukkan yang sebaliknya," ucap Tengku Dewi Putri geram.

Dewi lantas makin kesal mendengar pernyataan wanita diduga selingkuhan sang suami itu "Jadi cewek ini posting ala-ala jadi ibu sambung, 'anak aku pinter banget'. Anak dia? Emosi dong gue," imbuhnya.

Dewi sendiri mengaku sudah memblokir nomor Andrew Andika. Ia akhirnya menegur suaminya lewat nomor babysitter mereka. Buntut sikap Andrew, Dewi menutup akses sementara sang suami untuk bertemu dengan anak.

"Kamu kalau enggak bisa jaga sikap, jadi figur bapak yang baik, aku enggak bisa kasih anakku dulu sama kamu. Jadi aku tarik dulu deh anakku," ujarnya.

Setelah kejadian itu, Dewi merasa kecolongan saat mengizinkan anaknya menghabiskan waktu bersama ayahnya. Ia langsung bersikap tegas dengan tidak mengizinkan Andrew bertemu anak mereka hingga sikapnya menunjukkan perubahan. "Sementara enggak aku kasih ketemu anak lah, sampai dia jadi figur yang lebih baik," ungkap Dewi.

Diketahui, Dewi telah menggugat cerai Andrew Andika ke Pengadilan Agama Cibinong pada 6 Juni 2024. Dalam gugatannya, Dewi meminta hak asuh anak dan nafkah pendidikan untuk dua anak mereka sebesar Rp20 juta. Hal yang menarik, Dewi tidak memasukkan tuntutan harta gono-gini karena sudah ada kesepakatan pranikah antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait