Soraya Rasyid Ketahuan Asyik Melancong ke Korea pasca Andrew Andika Digugat Cerai Istri
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Masih bungkam, Soraya Rasyid ketahuan tengah berada di Korea Selatan di tengah tuduhan sebagai selingkuhan Andrew Andika. Keceriaan Soraya kala pergi ke luar negeri itu langsung jadi sorotan.

WowKeren - Keberadaan artis cantik Soraya Rasyid kini telah terungkap. Host acara “Uang Kaget” itu ternyata tengah berada di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan. Soraya ketahuan melancong ke Korea di tengah skandal yang menerpanya.

Seperti yang diketahui, Soraya belakangan ramai dituding sebagai selingkuhan aktor Andrew Andika. Hal itu membuat istri Andrew, Tengku Dewi Putri marah. Wanita yang menjadi korban perselingkuhan kala hamil besar itu bahkan sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Meski kini namanya tercoreng, Soraya sejauh ini masih bungkam. Ia justru terlihat tertawa bahagia kala berada di Korea. Kepergian Soraya ke Korea diketahui dari banyaknya Story Instagram yang ia bagikan.

Dalam beberapa Story, Soraya terlihat modis dengan gaya pakaian serba hitam. Soraya terlihat cantik dan segar. Ia juga mengunjungi beberapa destinasi populer di negara tersebut.

Photo-Instagram

Soraya Rasyid Terbang ke Korea

Sayangnya, Soraya memilih bungkam meski banyak pihak memintanya untuk segera memberikan klarifikasi. Soraya nyatanya juga masih sibuk syuting walau beberapa netizen memintanya diboikot.

Sementara itu, Tengku Dewi Putri diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Andrew. Kondisi Dewi juga mendapat banyak simpati dari publik. Pasalnya, artis kelahiran Medan itu menjadi korban perselingkuhan di saat tengah hamil besar.

Karena terlanjur dibuat kecewa oleh Andrew, Dewi sampai menolak lahiran ditemani oleh sang suami. Dewi hanya memperbolehkan Andrew melihat bayi mereka dari ruangan berbeda.

”Kalau misalnya (ditemani).. makanya kan aku urus-urusnya sekarang nih. Biar nanti posisinya pas lagi lahiran, statusnya itu sudah jelas. Kalau bukan suami istri ngapain dia nemenin juga,” kata Dewi saat menjadi bintang tamu “FYP” Trans 7. “Oh berarti aku ngerti di hati kecil kamu, kamu gak mau gitu dia nemenin sampai ke dalam, itu gak mau?” perjelas Raffi Ahmad.

”Iya kalau bener-bener suami istri di sebelah gitu (gak mau). Tapi kalau untuk ngelihat anaknya di ruangan yang berbeda ya silahkan.. kan itu anaknya juga,” terang Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait