Rizky Nazar Kegep Lakukan Hal Manis usai Syifa Hadju Umumkan Putus
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar yang dinilai tak romantis dan diisukan red flag justru sebenarnya sudah berusaha menunjukkan rasa cintanya pada Syifa Hadju. Terbukti, Rizky melakukan hal tak terduga setelah Syifa mengaku putus.

WowKeren - Rizky Nazar hingga kini menuai sindiran usai Syifa Hadju umumkan putus. Alih-alih buka suara, Rizky malah terciduk masih bungkam dan tak posting apapun di sosial media.

Di sisi lain, terkuak bukti cinta tulus Rizky pada Syifa. Walau sempat disentil Syifa soal tabiat tak romantis, Rizky nyatanya tak menghapus momen bareng setelah status putus terkuak.

Salah satu foto mesra yang tak dihapus yakni saat Rizky berpose merangkul Syifa di momen ulang tahun sang artis. "Happy birthday❤️ @syifahadju," kata Rizky.

Foto lain yang tak kalah spesial yakni ketika Rizky dan Syifa bermain dengan dua keponakan. "Foto sama bocilll #dibuangsayang," tulis Rizky.

Sementara itu, Rizky sempat disentil isu tak serius pada Syifa. Dugaan ini muncul karena Rizky sempat mengaku tak tahu alasan berpacaran dengan Syifa.

"Kenapa lebih memilih pacaran sama Syifa Hadju?" tanya seseorang. "Kenapa ya, nggak tahu gua juga bingung. Gua masih mempertanyakan, kenapa ya," kata Rizky.

Muncul pula rumor jika Rizky punya tabiat red flag. Anggapan netter ini bermula dari viralnya video lama Lesti Kejora sang bestie, yang dicurigai sudah lama ingin Syifa putus dengan Rizky.

"Siapa teman yang pengen kamu suruh putus sama pacarnya? Kenapa?" kata Rizky Billar sambil tertawa kala dibisiki oleh Lesti. "Hah? Ganteng dan cantik. Mereka itu couple goals. Kayak kita," ujar Billar. "Ya tapi, dalam kurung, dede nggak suka ngatur orang ya. Tapi kalau boleh milih ya, kalau boleh disuruh," kata Lesti. "Jadi ada yang menurut kamu ada yang nggak cocok, tapi bukan berarti buruk," ujar Billar. "Iya. Kayaknya (mereka) nggak cocok aja, gitu," tutur Lesti.

Anggapan Lesti tak memberi restu pada Syifa dan Rizky ini juga makin disorot setelah muncul video lama. Dulunya, Lesti ngereog pada Rizky karena memberikan jawaban tak terduga saat ditanya soal keharusan mengenalkan pacar pada keluarga.

"Haruskah mengenalkan pacar pada keluarga? Yes or no?" tanya Ruben Onsu dan Raffi Ahmad sebagai host. "No," demikian jawaban dari Rizky sementara Syifa menjawab yes. "Ih kenapa nggak diakuin?" pancing Anwar Sanjaya. "Maksudnya nggak harus, cuma," kata Rizky yang kemudian disela oleh Ruben. "Fi, lu lihat ekspresinya Syifa. Satunya yes, satunya no, terus lu lihat ekspresinya Lesti. Lesti marah," goda Ruben.

"Syifa Hadju kan sahabat saya, gimana ini," protes Lesti. "Ya nggak harus, karena kan biasanya udah akrab sendiri, kenal sendiri," ujar Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait