Penyebab Syifa Hadju & Rizky Nazar Putus Diduga Terkuak usai Video Lawas Isyaratkan Sederet Clue
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju memilih merahasiakan alasan dirinya dan Rizky Nazar putus setelah pacaran lama. Namun, muncul video yang mengisyaratkan sederet clue soal pemicu kandasnya hubungan Syifa dan Rizky.

WowKeren - Syifa Hadju sudah mengungkap jika dirinya dan Rizky Nazar telah putus. Namun, Syifa menolak mengungkap alasan di balik perpisahan itu.

Di sisi lain, muncul sejumlah video lama yang mengisyaratkan sejumlah clue terkait penyebab putusnya Syifa dan Rizky. Dalam video pertama, terkuak jika Rizky pernah mengaku bingung ketika ditanya alasan pacaran dengan Syifa.

"Kenapa lebih memilih pacaran sama Syifa Hadju?" tanya seseorang. "Kenapa ya, nggak tahu gua juga bingung. Gua masih mempertanyakan, kenapa ya," kata Rizky.

Di video berikutnya, Syifa mengakui jika Rizky memang tak romantis. Mulai dari tempat jadian hingga kebiasaan jarang posting foto mesra.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil. Pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis. Dia nggak pernah posting (foto mesra), dianya mungkin nggak mau," kata Syifa. "Pernah, karena kan jarang foto," ujar Rizky. "Kalau nggak saling posting kayak nggak dianggap gitu kan bercanda," kata Anwar Sanjaya.

"1 sampai 10 berapa tingkat sayangnya?" tanya host di video lainnya. "Berapa ya?" seru Rizky. "Nol, nol," kata Syifa kesal.

Di video lainnya, Syifa juga mengungkap jika ia tak ingat momen romantis dengan Rizky. Ekspresi Rizky terlihat panik mendengar jawaban dari kekasihnya itu.

Setelah sejumlah video itu viral, netter yakin jika penyebab putus karena perasaan Rizky pada Syifa tak sebesar sang pacar. Netter kasihan dan menganggap Syifa cuma cinta sendirian.

"Kamu cinta sendirian ya cip😢 semangat cipa, kamu cantik berhak dapetin cowok yg lebih menghargai dan syg sama kamu cip," ujar netter. "Si iki merasa sok ganteng x ya,,pdhal syifa jauh cakep bgt masih bisa dpt 100 lbh baik dr dia😒," tutur netter.

Sementara itu, ibu dari Rizky, Ika, juga sempat mengunggah pesan bijak usai sang putra dihujat gegara putus dari Syifa. Ika mengingatkan tentang takdir yang digariskan oleh Allah.

"Qadarullah Setiap rencana yang telah kita susun dengan rapi, jika itu tidak menjadi kenyataan, maka percayalah, bahwa ketetapan Allah adalah sebaik-baiknya takdir," kata Ika. "Semua sudah ditulis manusia hanya menjalankan skenario yang sudah dituliskan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait