Reaksi Wina Natalia Adem kala Anji Bocorkan Isi DM 'Sakit Hati' di Tengah Isu Selingkuh
Instagram/duniamanji
Selebriti

Wina Natalia istri Anji memilih mengunggah video adem kala muncul isu selingkuh di tengah proses cerai. Di sisi lain, Anji jspill isi DM mengejutkan soal sakit hati usai disindir rapper Sexy Goth soal kedekatan dengan istri.

WowKeren - Wina Natalia selama ini menutup rapat soal alasan perceraiannya dan Anji. Ia pun masih menjaga hubungan baik dengan sang suami di tengah proses cerai itu.

Wina pun juga mengisyaratkan reaksi adem saat Anji diterpa isu selingkuh. Malahan, Wina mengunggah momen adem anak-anaknya di Instagram Story.

Instagram

Wina Natalia Bagikan Momen Adem saat Anji Spill Isi DM

Dalam salah satu video, tampak putra Wina akur dengan eks suami Wina, Wishnutama, dan istri baru Wisnu, Gista Putri. Di video lain, terlihat anak-anak Wina yang kompak layaknya brother goals.

Di sisi lain, Anji saat ini juga belum merespon isu selingkuh maupun sindiran sarkas rapper Sexy Goath. Malahan, Anji spill DM mengejutkan dari fans sembari membahas soal sakit hati.

"Sakit hati banget, udah nungguin dimobil anji, kita cm bertiga aja Mau fhoto langsung bertiga tanpa sendiri?. Suami kita udh standby camera, cm butuh waktu 5 detik buat cekrek. Tapi gak direspon dan dihalangi pihak anak buah Wo. Sumpah sakit hatinya sampai hari ini," keluh fans.

Anji membeberkan kalau dirinya tak bisa menyenangkan semua orang. Meski begitu, ia tak ada niatan membuat sakit hati fans. Anji pun berbesar hati meminta maaf jika memang ada pihak yang tersakiti atas sikapnya.

"Sakit hati sama saya? Maafkan ya," kata Anji. "Saya tidak tahu tentang siapa saja yang menunggu dan cerita personal. Hanya saja memang di sekeliling mobil banyak orang dan saya langsung masuk mobil karena sebelumnya seusai manggung saya sudah foto dengan banyak sekali orang di belakang panggung. Jadi ke mobil memang untuk langsung pulang. Kami harus segera berkemas untuk pulang. Pihak pengamanan dan EO-nya pun hanya menjalankan tugasnya. Jangan sakit hati ya, karena saya tidak bisa membuat semua orang senang. Jika saya menyenangkan semua orang, saya yang menjadi tidak. Semoga suatu hari nanti ada waktu untuk bertemu lagi."

Masih terkait isu selingkuh Anji dan istri Sexy Goath, Juliette Angela, muncul opini netter yang malah menganggap sang rapper kena karma. Rupanya, Sexy Goath disentil soal masa lalu yang diduga pernah membuat eks istrinya, Bella Janetta, sakit hati. Bella pun sempat muncul dan membocorkan tabiat asli Sexy Goath. Bella juga diduga menyentil Angela, istri Sexy Goath.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait