2 Beasiswa Betrand Peto Putra Ruben Onsu Ditinjau Ulang Buntut Isu Hoax dengan Sarwendah
Instagram
Selebriti

Jordi Onsu adik Ruben Onsu membeberkan jika kampus yang menawarkan beasiswa pada Betrand Peto masih memberikan pertimbangan usai isu dengan Sarwendah mencuat. Sebagai paman, Jordi ikut prihatin dengan nasib Betrand

WowKeren - Betrand Peto kerap diterpa isu miring bersama sang ibu, Sarwendah. Terbukti hoax, isu Betrand dan Wendah ini disinyalir berimbas pada pendidikan putra Ruben Onsu.

Dibeberkan Jordi Onsu, adik Ruben, sang keponakan seharusnya mendapat 2 beasiswa dari universitas mentereng. Sayangnya, hal ini masih tertunda gegara kampus yang berikan beasiswa masih mempertimbangkan hal itu gegara isu seputar Betrand dan Wendah.

"Nah ini ya salah satunya (imbas). Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni ini," terang Jordi. "Dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendahlah, ini mempengaruhi pendidikan Betrand. Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai."

Jordi membeberkan kalau Betrand mendapat tawaran beasiswa tersebut karena bakatnya di bidang musik. Ia pun jadi kesal karena tawaran buat Betrand itu harus ditinjau ulang gegara isu hoax terkait sang artis dan Wendah.

"Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang. Sebenarnya aku kalau mau marah kayak heuh... mau marah," terang Jordi. "Aku selalu bilang sama Ci Wendah, ya udah sabar, kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu."

Jordi juga membeberkan agar publik tak terus-terusan menyebar kebohongan. Ia kasihan pada Onyo yang harus rela dibully gegara isu tersebut.

"Gini deh teman-teman, kalau buat Onyo ya. Onyo ini sudah dewasa, sudah 19 tahun, banyak banget berita di luar sana yang menurut aku sudah di luar batas," terang Jordi. "Onyo ini bukan anak kecil yang nggak bisa baca apa pun kalian bully, itulah kalau dibilang kan public figure, sudah jadi risiko gerak-gerik public figure diperhatikan, atau mungkin kalau nggak mau dikomentarin nggak usah jadi artis. Boleh (mengomentari), tapi boleh nggak jangan kelewatan!"

Sebelumnya, Jordi juga pasang badan kala ditanya nasib Betrand saat Ruben menggugat cerai Wendah. Jordi pun membeberkan jika Betrand akan selalu menjadi bagian dari keluarga Ruben dan Wendah.

"Nggak ada dipulangkan karena kami sayang dan terus mengasihi Onyo. Kami tidak pernah menganggap Betrand Peto adalah anak asuh, dia keluarga kami. Onyo bukan anak kecil lagi, dia punya hati dan perasaan," tegas Jordi. "Onyo bakal ikut Sarwendah apa Ruben Onsu?" tanya wartawan. "Memangnya siapa yang mau pisah? Kalian yakin mereka berdua (Ruben Onsu dan Sarwendah) bakal berpisah? Minta doa dari teman-teman, doa yang terbaik saja, semoga akan selalu baik-baik dan sebagai adik aku juga tidak bisa memberikan komentar termasuk tidak memberikan validasi. Namun, aku selalu berdoa yang terbaik buat mereka berdua," kata Jordi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait