Tawa Syahrini saat Lunch Mewah Bareng Reino Barack bak Hempas Isu Pura-Pura Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memilih bungkam usai isu pura-pura hamil kembali mencuat jelang kelahiran anak pertama. Bak menghempas kabar miring itu, Syahrini pamer momen makan siang mewah bareng Reino Barack sembari menyelipkan tawa.

WowKeren - Syahrini agaknya memang sudah kebal menghadapi isu liar dalam kehidupannya. Ia pun tak menggubris usai diterpa isu pura-pura hamil jelang kelahiran anak pertamanya dan Reino Barack.

Saat ini, Syahrini memilih untuk fokus menjalani kehidupannya. Ia pun terciduk pamer aura bahagia saat makan siang mewah dengan Reino.

Instagram

Syahrini Tertawa di Tengah Isu Pura-Pura Hamil Jelang Lahiran

Menghormati privasi Reino, Syahrini tak merekam momen makan siang tersebut. Apalagi, kuat dugaan kalau ada kenalan lain yang ikut sesi makan tersebut. Di sela-sela makan siang, Syahrini menyelipkan foto penuh makna diiringi reaksi tawa. "Follow your dreams (cancelled)," demikian tulisan di sebuah figur mirip manusia kera. Syahrini pun agaknya terhibur dan menuliskan LOL.

Tawa Syahrini ini juga bak ingin menegaskan kalau ia baik-baik saja meski diserang oleh akun haters. Adapun, rumor pura-pura hamil ini mencuat lewat akun haters lambe_danu yang adminnya pernah ditangkap gegara menyebar hoax soal Syahrini. Dalam postingan akun itu, terkuak rekaman percakapan ngeri Slamet dan Lina yang membahas tentang bulik Atin yang dicurigai pura-pura hamil.

"Lha kalau Bulik Atin itu sedang pura-pura hamil," kata karakter Lina yang biasa muncul di kanal YouTube SI (@TukangDongengHandal). "Ya menurutku gitu sih Lin," kata Slamet. "Nah pertanyaannya, apa suaminya tahu? Dan keluarga dari suaminya juga tahu?" tanya Lina. "Kalau menurutku, entah ini benar apa tidak, suaminya tahu kok Lin," kata Slamet. "Kok tahu dan dia kok mau?" tanya Lina. "Suaminya sudah dikasih jampi-jampi sama Bulik Atin. Semacam magic. Biar nurut dan patuh kayak robot," kata Slamet.

Sejumlah netter jadi kasihan pada Syahrini. Apalagi, Syahrini harus berjuang untuk bisa hamil lantaran sempat 2 kali keguguran. Reino pun seolah menyadari perjuangan Syahrini dan tetap memberikan dukungan di tengah isu liar terkait kehamilan sang istri.

"Satu kali saya sedang melatih. Pak RB kami selalu berdialog , dalam dialog kami Pak RB sampaikan kepada saya begini : Nyong Andre demikian panggilan bahasa Ambon. Saya sudah menikah dengan ibu incess jadi orang mau berbicara apa tentang ibu incess ibu incess sekarang adalah Istri saya yang sah. dan kami akan punya anak tolong doakan kami ya," kata sahabat Syahrini dan Reino, Andre Talabessy.

Sikap Reino itu membuat Andre ikutan kagum. "Luar biasa keyakinan dan kepercayaan yang tinggi dari seorang pak RB bahwa beliau dan ibu incess pasti punya anak dan terjadiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Suami yang hebat yang tidak pusing dengan omongan orang. Tetap fokus untuk membina Rumah tangga. Doa saya pak RB, ibu inces dan dede bayi sehat selalu begitu juga mama wati, sehat dan diberi umur panjang oleh Tuhan," seru Andre.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait