Ardi Bakrie Bucinin Nia Ramadhani usai Komentarnya di Video Seksi Erika Carlina Diserbu
Instagram/ardibakrie/eri.carl
Selebriti

Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani seketika diserbu pasca ketahuan meninggalkan komentar di video seksi milik Erika Carlina. Lantas, seperti apa reaksi Ardi dan Nia?

WowKeren - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie belum lama ini diserbu oleh netizen usai ketahuan meninggalkan komentar di video seksi yang diposting oleh artis cantik Erika Carlina. Mulanya, Erika nampak berbagi video tengah berjoget diiringi musik.

Erika kemudian menuliskan keterangan bahwa musik yang ada di videonya sangat enak untuk didengar. Ardi kemudian menimpali Erika dengan menyetujui pendapat artis 30 tahun tersebut.

Enak bgt,” kata Erika di video yang ia bagikan. “Emg enak kok lagunyaaaaa…” bunyi komentar Ardi.

Komentar Ardi di video seksi Erika itu seketika viral. Nama Nia Ramadhani ramai disebut di saat sang suami berkomentar di postingan wanita lain. Namun, beberapa orang berpendapat bahwa komentar Ardi masih dalam batas wajar, mengingat mereka memang berteman baik.

Ardi sendiri memilih untuk tak memusingkan komentar warganet. Bapak tiga anak itu justru makin terlihat bucin pada sang istri. Diketahui, pasangan itu saat ini tengah berlibur ke Italia.

Tak cuma berdua, kedua orangtua Ardi rupanya juga ikut dalam perjalanan tersebut. Momen langka itu memperlihatkan bahwa pernikahan keduanya dan hubungan Nia dengan keluarga sang suami selalu harmonis.

Photo-Instagram

Ardi dan Keluarga Liburan ke Italia

Ardi bahkan begitu perhatian pada orangtua dan sang istri. Ia bertanya apakah ketiga orang kesayangannya itu senang dalam perjalanan tersebut. Ia memastikan orangtua dan istrinya tercinta selalu merasa bahagia.

”Senang gak ma?” tanya Ardi pada sang ibu. “Seneng,” jawab ibu Ardi.

Nia dengan cepat membalas pertanyaan sang suami. Ia mengaku senang dan memperlihatkan keakraban dengan sang ayah mertua.

”Kamu senang gak yang?” tanya Ardi. “Senang lah, papa juga senang,” seru Nia.

Wajah Ardi tampak semringah dan mengisyaratkan bahwa setelah Italia akan ada lagi destinasi liburan yang bakal keluarga itu tuju. ”Sampai berjumpa di trip lain,” ucap Ardi di akhir Story Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait